@ellsyavd: standar ganda is real #fyp4upage #xybza #fyppppppppppppppppppppppp #idolkpop #standarganda

ell
ell
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 18:35:14 GMT
64237
5441
93
213

Music

Download

Comments

ericoftheocean
𝓋𝒾𝑒𝓇 :
jgn gitu guys he’s a little baby🥺🥺
2026-09-06 01:35:53
330
ipanbluefish
iPan n nya NewJeans :
kebalikannya fans bola kalo ada idol cowo, kalo idol cewe dipuji😭
2026-09-05 20:28:30
886
pempek.asam.lambung
pempek.asam.lambung :
padahal yang wony itu udah dikonfirmasi sama fansite nya sendiri (yang kasih hadiah) alasan wony kayak gitu biar gerak cepet bisa cobain semua props yang fansite kasih dalam waktu yang singkat (buat difoto pose, kalau kalian kpopers pasti tau, fansite itu suka ngasih barang unik buat dipake dan difoto, bayangi fansite dia sebanyak apa dan harus cobain semua props yang dikasih buat difoto sama fansite yang ngasih)
2026-09-06 01:58:32
212
cukingblonde0
yapper :
pernah nyoba nyampein opini yang beda dari fans idol cowonya, notif ku 99+
2026-09-05 21:51:12
541
finnuii
sapinn :
pdhl dr awal emang udh masuk pelecehan 😔 cm fans nya terlalu
2026-09-05 20:49:56
216
0nly_145
ฟรีนเบ็คกี้ 🧚‍♀️🐰 :
setandar ganda emang fans boygrup😹
2026-09-06 01:42:27
48
suka.chocolate1
suka chocolate :
gw kritik gunwook zb1 tapi malah sama fans nya gw di dm + di maki maki jier, gw ngakak bgt😭🙏
2026-09-06 02:14:56
25
eoms.seraa
cireng keju :
siapa yang suka bilang "jadi cowok selalu salah" "cewek mah selalu bener" 😂😂😂😂😂
2026-09-06 01:36:49
18
aaailurophile17
sadewii🌸 :
dan yg hujat sama sama cewe😁
2026-09-06 02:23:07
9
habibahuman
￴ ￴￴Flau :
yabegitu lah, atau jgn" selama ini bukan laki" yg patriarki tpi perempuan yg membentuk patriarki tersebut tapi pada akhirnya dia juga yg menentang patriarki 😳😳.
2026-09-05 21:53:28
107
ka6002
ca :
fans boygrup tidur besok hina grilgrup
2026-09-06 01:51:21
10
int3ll3ctualbad455
fire me fire :
wonyoung gw!!!!!
2026-09-05 21:12:48
32
wo0yo
[☞W✿²ynG✯/] :
sumpah gwe kaget bngt liat komen yg nyalahin momo pake baju ke buka kek anjir sumpah, trus San tuh emng klo dance gayanya bgtu gimna ya jelasin nya dia tuh emng main Dimata gtu loh ngerti ga si kok pada salahin Momo kek dia juga senior
2026-09-06 02:38:30
2
onymne
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
yg masih ngebelain san lucu bgt sih, nyalahin pakaian momo lagi 😂 kocak emg
2026-09-06 02:04:13
8
sheilcore
sheilcore🐒 :
ningning...? gemes anjirrr😭
2026-09-06 02:45:52
2
itsnrraa
naraa𐙚 :
alasan gapernah stan bg, biar ga ikutan stress
2026-09-06 01:53:48
1
nuubenini
nuubeni :
kalo gitu nggak ada habisnya bahas ini yang di screenshot juga itu bukan semua pendapat semua orang ada yang beda pendapat
2026-09-06 02:03:22
2
bluuuu4u
vazbluu :
ta tapi hes soooo baby bolo bolo dia tuh polos bgt kayak too innocent 🥺🥺🥺🥺🥺🥺
2026-09-06 02:45:52
0
nalubi13
mie𐙚 :
itu yg nendang-nendang siapa jir
2026-09-06 02:02:12
1
nchtyrgjlmxzj
Εὐδαιμονία :
mirisnya yg hujat tuh sesama cewek jir
2026-09-06 01:58:02
1
.mprritt
cingciripit :
kenapa malah myalahin momo anjir
2026-09-06 03:11:18
1
dubaiciwikukiimiow
𐚁꯭ .. 📿 K: 𝒦ielceyrie ❦ :
padahal pas idol laki-laki tadi komennya bilang "sperti biasa 1 kesalahan akan melupakan 1000 kebaikan" harusnya BERLAKU di gg gak sih?? masa cuman bg KESAYANGAN mereka doang?
2026-09-06 03:23:34
0
rein_rinn
Rein :
guys kayaknya san gak liat itu sana ngak sih.
2026-09-06 02:13:10
0
To see more videos from user @ellsyavd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About