kebalikannya fans bola kalo ada idol cowo, kalo idol cewe dipuji😭
2026-09-05 20:28:30
886
pempek.asam.lambung :
padahal yang wony itu udah dikonfirmasi sama fansite nya sendiri (yang kasih hadiah) alasan wony kayak gitu biar gerak cepet bisa cobain semua props yang fansite kasih dalam waktu yang singkat (buat difoto pose, kalau kalian kpopers pasti tau, fansite itu suka ngasih barang unik buat dipake dan difoto, bayangi fansite dia sebanyak apa dan harus cobain semua props yang dikasih buat difoto sama fansite yang ngasih)
2026-09-06 01:58:32
212
yapper :
pernah nyoba nyampein opini yang beda dari fans idol cowonya, notif ku 99+
2026-09-05 21:51:12
541
sapinn :
pdhl dr awal emang udh masuk pelecehan 😔 cm fans nya terlalu
2026-09-05 20:49:56
216
ฟรีนเบ็คกี้ 🧚♀️🐰 :
setandar ganda emang fans boygrup😹
2026-09-06 01:42:27
48
suka chocolate :
gw kritik gunwook zb1 tapi malah sama fans nya gw di dm + di maki maki jier, gw ngakak bgt😭🙏
2026-09-06 02:14:56
25
cireng keju :
siapa yang suka bilang "jadi cowok selalu salah" "cewek mah selalu bener" 😂😂😂😂😂
2026-09-06 01:36:49
18
sadewii🌸 :
dan yg hujat sama sama cewe😁
2026-09-06 02:23:07
9
Flau :
yabegitu lah, atau jgn" selama ini bukan laki" yg patriarki tpi perempuan yg membentuk patriarki tersebut tapi pada akhirnya dia juga yg menentang patriarki 😳😳.
2026-09-05 21:53:28
107
ca :
fans boygrup tidur besok hina grilgrup
2026-09-06 01:51:21
10
fire me fire :
wonyoung gw!!!!!
2026-09-05 21:12:48
32
[☞W✿²ynG✯/] :
sumpah gwe kaget bngt liat komen yg nyalahin momo pake baju ke buka kek anjir sumpah, trus San tuh emng klo dance gayanya bgtu gimna ya jelasin nya dia tuh emng main Dimata gtu loh ngerti ga si kok pada salahin Momo kek dia juga senior
2026-09-06 02:38:30
2
:
yg masih ngebelain san lucu bgt sih, nyalahin pakaian momo lagi 😂 kocak emg
2026-09-06 02:04:13
8
sheilcore🐒 :
ningning...? gemes anjirrr😭
2026-09-06 02:45:52
2
naraa𐙚 :
alasan gapernah stan bg, biar ga ikutan stress
2026-09-06 01:53:48
1
nuubeni :
kalo gitu nggak ada habisnya bahas ini yang di screenshot juga itu bukan semua pendapat semua orang ada yang beda pendapat
2026-09-06 02:03:22
2
vazbluu :
ta tapi hes soooo baby bolo bolo dia tuh polos bgt kayak too innocent 🥺🥺🥺🥺🥺🥺
2026-09-06 02:45:52
0
mie𐙚 :
itu yg nendang-nendang siapa jir
2026-09-06 02:02:12
1
Εὐδαιμονία :
mirisnya yg hujat tuh sesama cewek jir
2026-09-06 01:58:02
1
cingciripit :
kenapa malah myalahin momo anjir
2026-09-06 03:11:18
1
𐚁꯭ .. 📿 K: 𝒦ielceyrie ❦ :
padahal pas idol laki-laki tadi komennya bilang "sperti biasa 1 kesalahan akan melupakan 1000 kebaikan" harusnya BERLAKU di gg gak sih?? masa cuman bg KESAYANGAN mereka doang?
2026-09-06 03:23:34
0
Rein :
guys kayaknya san gak liat itu sana ngak sih.
2026-09-06 02:13:10
0
To see more videos from user @ellsyavd, please go to the Tikwm
homepage.