kak aku mau cerita sedikit, aku suka sama cowo udah 10 tahun tapi dia tau sih aku suka dia dan tahun kemarin tiba tiba dia ngajak aku menikah hehe. rencananya kita mau menikah tahun depan, minta doanya yaaa
2026-09-05 21:19:20
501
moon 🌕 :
jangan gitulah bang
2026-09-06 08:28:14
126
... :
maybe, in another life..
2026-09-06 04:55:25
0
indaah.id :
a story that you might know
2026-09-06 11:52:52
1
s🅾️fi💅🏼 :
gamaoooo
2026-09-06 13:05:47
0
jaii :
mau cerita dikit hahah, aku punya crush dlu pas SMA dia adik kelas aku tp dia anaknya ganteng dan cool + dia juga anak bola, punya badan tinggi dan kuliat hitam manis pokoknya dia nih tipe aku bgt pas SMA bahkan dia juga jadi incaran kakak' kelas, aku sama dia beda setahun, pas aku kelas 11, kelas dia tepat dibalakang kelasku, pokonya tiap hari ku liat trus di balik jendela tpi dia g perna lirik aku sedikit pun dan waktu tahun itu juga dia punya pacar seangkatan dia, tpi aku bodo amat g sakit hati juga si karena yaudah, itu tahun 2020 dan waktu udah lulus tahun 2021 aku udh gperna ngeliat dia sampai aku selesai kuliah di tahun 2025, dan gongnya waktu tahun baru kemarin aku pergi ber-4 sama tmnku ke tmpt wisata kyk pegunungan gitu, tau ga??? dia manggil namaku sambil senyum aku sampai syokk dan ga bales panggilan dia aku mikir "lah dia kenal aku? sejak kapan? pdhl aku sama dia g perna bicara dan kita ga berteman di sosmed manapun". ga sampai disitu guyss pas udah masuk malam tahun baru tmnku berdua sama suaminya (tmnku nikah muda ya) prgi ke kota buat liat kembang api gitu dan aku ga ikut karena grimis aku juga flu jdi aku tinggal di tenda, pas tmnku balik sama suaminya dia nyeritain kalo dia td ketemu sama crushku katanya dia nyariin aku dan nanya apa aku punya cowo, tmnku yg cewe in beneran syok karena dia tau kalo aku perna sesuka itu sama dia. dan kalian tau? paginya dia datengin aku di tenda aku sama tmnkuuuu dia minta wa ku tpi ga ku kasih wkwkwk akhirnya dia minta ig dan sekarang dia lagi deketin aku guyss HAHAH
2026-09-06 13:38:23
7
Vico🕊 :
lah apa kabar dia confess tapi aku ga percaya
2026-09-05 21:54:49
19
Chocochips :
kisah yang mungkin anda kenal wkwk.
pernah kaya gitu tapi akhirnya aku yg confess duluan dan yap ternyata dulu kita itu saling suka tapi gk ada yg berani ngomong sama sekali😌
2026-09-05 21:49:57
47
Parkinson🐍🐍 :
gw sama diaaa
bayangin aj gw suka dia duluan after kenalan 1 Minggu lebih tapi sukanya cmn 2 bln aja, eh ternyata sesudah gw suka sama dia ternyata dia jg diam² suka sama gw sekitar kureng 1 Minggu gw g suka sm dia lg. pas gw mau balik ke Sumatra dia confess ke gw kalau dia suka sama gw 4 bln dan dia nunggu jawaban dari gw, skrg udh 7 bln lebih g liat dia dan ternyata dia masih nunggu jawabannya
2026-09-06 13:02:03
3
💚 :
dan yahps skrng dh jadi ubi dia😭
2026-09-06 01:15:37
4
Jesicca? :
gausah di bayangin,udah terjadi
2026-09-06 12:24:28
1
irenggggg :
kalo ternyata dia udah nyaman sama kita yang cuma dianggap teman dan orang yang selalu ada disisinya gimana? bukanya malah merusak pertemanan yang sudah ada selama bertahun-tahun?
2026-09-06 07:04:11
3
A N G G I 🅰️ :
udah kejadian dan baru tau setelah doi punya istri dan itu semua gue tau dari istri nyaa, btw gue sma doi tuh temen akrab