anak civil engineering itu memang menggerogoti hati
2026-09-06 01:00:47
651
ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
UDAH GAMAU KENAL LAGI 🙏🏻
2026-09-06 03:27:29
158
i :
IT engineer satuu ituuu,sangat menyakitkan sekaliiii
2026-09-06 00:03:18
95
Risss :
sudah cukup 2 semester dengan electrical engineering satu itu
2026-09-06 01:04:38
58
rawrr :
teknik itu lagi. . .
2026-09-06 00:17:48
35
jen4yy__ :
Pernah sm mesin ituhh
2026-09-06 07:27:51
3
saa :
nyakitin banget sialann😭
2026-09-06 04:05:04
14
CABUYYY :
Sepakatttt
2026-09-06 07:38:34
8
Erleeee :
Temui teknik green flag guys, kalau nemu yg red,belajar lah dari dia sampai nanti terbiasa dan nemu yg green. Kuncinya cuma satu kalau berurusan sm teknik: jgn baper. udah. mereka yg kecintaan🙏🏻
2026-09-06 07:37:49
6
𝖎𝖑𝖆⋆𐙚 ˚ :
numpang lewat doang abis tuh asing
2026-09-06 01:01:16
8
Georgia._ :
Anak teknik industri itu memang bikin sesak
2026-09-06 04:04:46
4
aruna :
sekarang anak teknik di hidup gua hanya bokap
2026-09-06 01:07:27
3
cacicuu :
@Nadyaaa:anak civil engineering itu memang menggerogoti hati
2026-09-06 10:16:38
1
kepiting langit :
yng greenflag ya hanya INFORMATIKA 🚩
2026-09-06 01:11:33
2
bii :
2026-09-06 04:08:43
2
cindy :
korban teknik sipil ceunah :)
2026-09-06 03:34:40
1
To see more videos from user @ngopisluurr, please go to the Tikwm
homepage.