Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@lapain.music: Am7 → Em7 → Dm7 → E7 Open bass notes, simple fingerpicking, and a little melody on top. 🎸 #GuitarTok #ChordProgression #GuitarPicking #LaPainMusic
lapainmusic
Open In TikTok:
Region: US
Sunday 06 September 2026 00:15:00 GMT
685
38
0
4
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.8MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.84MB
)
Watermark .mp4 (
1.68MB
)
Music .mp3
Comments
There are no more comments for this video.
To see more videos from user @lapain.music, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
HÓNG HỚT CHO CỐ VÀO RỒI NÓ NHẢY LÊN ĐẬP CHO MỘT PHÁT #dcgr #dcmedia #dcgroup #69spet #pet #cat
Jadi masalahnya, bukan kurang Konsisten, tapi terlalu sulit untuk diprediksi! 💥🤏🏼 Oh ya, jika teman-teman pengen belajar lebih tajem dan dalem tentang Personal Branding, Content Markethink, dan Storytelling kayak kontennya Kak Ochy yang selama ini kalian suka Nonton biar bisa buka banyak peluang dan nambah saldo rekeningmu karena Cerita + Skill yang kalian miliki, tapi faktanya kalian malah bingung, banyak mengeluh, dan akhirnya tidak pernah memulai, Itu bukan karena Mentornya, Produknya, atau Ilmunya, tapi karena kita sendiri yang tidak tau akar Masalahnya! 😭 Jadi, Coba dulu Colek dan Curhat sama Kak Ochy, biar Kak Ochy kasih tau Cara Berpikir Kritisnya, supaya kalian tidak hanya sekedar tau di permukaan, tapi Paham dari Buah, Batang, sampai ke Akarnya! 🧠💥🤏🏼 Terus caranya kak? Masuk ke Profil dan Cek Link Toolkit Sebelah! 🛠️ 👉🏼 atau Ketik "PPKN" biar Kak Ochy kirimin Linknya! 🚀 Sama-sama Belajar.. Sama-sama Naik.. Semoga Membantu, Ciiiiiiy! 🥳 #contentmarketing #personalbrand #criticalthinking #storytelling #socialmedia
#Physics_Formula
I guess this might be goodbye. I know I never posted too much on this account but for the ones who followed me here , thank you for being a part of this journey. I trust in god that this is part of the plan but I have lost faith in our government more times than I can count. And this one takes the cake. I don’t express my opinion here much but if this app goes away. This is only the beginning of a dark world.. #goodbyetiktok #tiktokban #thankyou #fyp
Kalau ibu mengandung, jangan pandang remeh pasal mikrobiota! 🤰✨ Dalam badan kita sebenarnya ada berjuta-juta mikroorganisma yang hidup terutamanya dalam usus. Komuniti ini dipanggil mikrobiota 🦠 Mikrobiota yang seimbang memainkan peranan penting dalam menyokong kesihatan sistem penghadaman, sistem imun dan keseimbangan bakteria baik dalam badan. Masa mengandung pula, banyak perubahan berlaku — hormon berubah, pemakanan mungkin berubah, ada yang alami loya, sembelit dan perubahan rutin harian. Semua ini boleh mempengaruhi keseimbangan mikrobiota. Sebab itu penting untuk kita jaga bakteria baik dalam badan 🫶 Lactobacillus rhamnosus Plus mengandungi bakteria baik daripada kumpulan probiotik yang membantu menyokong keseimbangan mikrobiota. Ia boleh menjadi salah satu pilihan untuk support kesihatan dalaman dan sistem penghadaman sepanjang kehamilan 🤍 Kesihatan ibu bukan sekadar apa yang kita nampak dari luar, tapi apa yang berlaku dalam badan juga ✨ Pregnant atau tengah merancang kehamilan? Jangan simply pilih supplement. Dapatkan nasihat doktor atau pharmacist untuk tahu apa yang sesuai dengan keadaan anda. #LactobacillusRhamnosus #Probiotik #Mikrobiota #GutHealth #pregnancyhealth
Piensa bien a quienes llamas amigos… #gymbro #Fitness #Gym #disciplina #parati @Max
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy