kata fansnya yah gk ppa lipsing itu kan suara mereka😭
2026-09-06 03:06:06
307
lish :
eh jangan langsung dibandingin sama lily juga gasihhh😅😅😅 kasian soalnyaa😅
2026-09-06 02:04:09
672
maman racing :
Gw sering komen di bbrp vt lipsing mereka dan berakhir dihujat pemuja fanatiknya. maksud gw tuh, okelah kalau mereka dianggap ga lipsing. tapi ga usah denial kalo backtrack mereka sekenceng sound horeg. Toh tetep pakai suara mereka sendiri. 😭
2026-09-06 00:21:45
736
zioo :
masih bingung sama orang² yang naikin vocal lessera apalagi vocal nya yunjin... too overrated sorry 🥲
2026-09-06 00:55:27
521
🍒🦥 :
padahal fandom nya udah koar-koar bilang mereka improve wkwkwk 😭😭😭
2026-09-06 03:47:33
77
Virus.EntID :
bener bener grup dance cover bjir😭
2026-09-06 05:03:33
200
iuioq67 :
grup, idol, label anti kritik
2026-09-06 06:43:37
12
ijhv :
that's why i stand babymonster
2026-09-06 03:05:10
9
YAS! :
awalnya bingung yunjin nyanyi lagu apaan. thanks lily 😅
2026-09-06 01:56:36
106
Cunn :
dikonser sendiri mereka duduk aja masih lipsync😭
2026-09-06 04:13:26
51
Cosmos Wadesta :
Fans nya denial . Bilangnya itu backtrack, blablabla. Gw yakin itutuh suara mereka direkam ulang sebelum perform trus mereka lipsync in lg biar keliatan live🤣
2026-09-06 04:05:53
64
DaywithDei :
serius murni nanya ini, kenapa vocal yunjin makin lama makin hancur ya? apdahal dia duu di gembor gemborin anak teater sama fansnya, kok sekarang sering nggak nyampe suaranya?
2026-09-06 08:20:57
9
Nasyachani :
padahal udah merem merem nyanyinya ternyata lipsing 😅
2026-09-06 02:51:48
76
nrm894__ :
awas fans nya galak 😂
2026-09-06 04:47:45
12
baksouratjaya :
eh jangan langsung lily gasih😭🙏
2026-09-06 05:32:51
5
sugarspicecandy :
padahal sakura di izone oke oke aja, di grup yg ini kenapa ya gak lebih belajar? padahal di pd48 terkenal usahanya juga, apalagi dia di industri musik ini bukan yg baru setahun dua tahun
2026-09-06 01:29:40
33
c a n n y :
terpantau blm ada fans yg denial itu dilapak ini, karna mereka udh pusing mau ngebela idol nya kekmana lagi😭
2026-09-06 05:17:27
7
Iridescent :
Vocalnya padahal bagus2 aja ya pas di acara Lee mujin itu, kok pada gak berani live?
2026-09-06 06:57:15
0
cendana :
seni tari jatuhnya😅
2026-09-06 06:06:02
3
piscokk :
dari sosmed aja kita bisa tau kalo mereka lipsync apalagi yg nonton lngsng, tp serius deh kalo nonton lngsng tuh kita bisa bedain mana nyanyi live mic nyala sama ngga
2026-09-06 08:46:09
1
Cetak Two :
bjir niat bet sampe dibikin vt kek gini😂
2026-09-06 08:05:37
1
To see more videos from user @kpopbestie, please go to the Tikwm
homepage.