@kpopbestie: #vocal #lesserafim #fypシ #kpop #girlgroup

Kpop Bestie
Kpop Bestie
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 22:38:23 GMT
73342
4412
110
89

Music

Download

Comments

lahiya346
celcius :
kata fansnya yang penting sp nya bagus😭😭
2026-09-06 08:08:02
35
marvinnnn080
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kata fansnya yah gk ppa lipsing itu kan suara mereka😭
2026-09-06 03:06:06
307
xlvermist
lish :
eh jangan langsung dibandingin sama lily juga gasihhh😅😅😅 kasian soalnyaa😅
2026-09-06 02:04:09
672
wprakoso
maman racing :
Gw sering komen di bbrp vt lipsing mereka dan berakhir dihujat pemuja fanatiknya. maksud gw tuh, okelah kalau mereka dianggap ga lipsing. tapi ga usah denial kalo backtrack mereka sekenceng sound horeg. Toh tetep pakai suara mereka sendiri. 😭
2026-09-06 00:21:45
736
heyzio7
zioo :
masih bingung sama orang² yang naikin vocal lessera apalagi vocal nya yunjin... too overrated sorry 🥲
2026-09-06 00:55:27
521
mamakukumaa
🍒🦥 :
padahal fandom nya udah koar-koar bilang mereka improve wkwkwk 😭😭😭
2026-09-06 03:47:33
77
virus.entid
Virus.EntID :
bener bener grup dance cover bjir😭
2026-09-06 05:03:33
200
iuioq67
iuioq67 :
grup, idol, label anti kritik
2026-09-06 06:43:37
12
ijhv17
ijhv :
that's why i stand babymonster
2026-09-06 03:05:10
9
yasyasyas345
YAS! :
awalnya bingung yunjin nyanyi lagu apaan. thanks lily 😅
2026-09-06 01:56:36
106
cunn300
Cunn :
dikonser sendiri mereka duduk aja masih lipsync😭
2026-09-06 04:13:26
51
nempeldidinding99
Cosmos Wadesta :
Fans nya denial . Bilangnya itu backtrack, blablabla. Gw yakin itutuh suara mereka direkam ulang sebelum perform trus mereka lipsync in lg biar keliatan live🤣
2026-09-06 04:05:53
64
abcdefggyo
DaywithDei :
serius murni nanya ini, kenapa vocal yunjin makin lama makin hancur ya? apdahal dia duu di gembor gemborin anak teater sama fansnya, kok sekarang sering nggak nyampe suaranya?
2026-09-06 08:20:57
9
nasyachani
Nasyachani :
padahal udah merem merem nyanyinya ternyata lipsing 😅
2026-09-06 02:51:48
76
nrm894__
nrm894__ :
awas fans nya galak 😂
2026-09-06 04:47:45
12
bagoyangdia
baksouratjaya :
eh jangan langsung lily gasih😭🙏
2026-09-06 05:32:51
5
sugarspicecandy
sugarspicecandy :
padahal sakura di izone oke oke aja, di grup yg ini kenapa ya gak lebih belajar? padahal di pd48 terkenal usahanya juga, apalagi dia di industri musik ini bukan yg baru setahun dua tahun
2026-09-06 01:29:40
33
itsmmelk
c a n n y :
terpantau blm ada fans yg denial itu dilapak ini, karna mereka udh pusing mau ngebela idol nya kekmana lagi😭
2026-09-06 05:17:27
7
iridescent_209
Iridescent :
Vocalnya padahal bagus2 aja ya pas di acara Lee mujin itu, kok pada gak berani live?
2026-09-06 06:57:15
0
yo_iki575859
cendana :
seni tari jatuhnya😅
2026-09-06 06:06:02
3
_cirengisiayamiswear
piscokk :
dari sosmed aja kita bisa tau kalo mereka lipsync apalagi yg nonton lngsng, tp serius deh kalo nonton lngsng tuh kita bisa bedain mana nyanyi live mic nyala sama ngga
2026-09-06 08:46:09
1
cetak.two
Cetak Two :
bjir niat bet sampe dibikin vt kek gini😂
2026-09-06 08:05:37
1
To see more videos from user @kpopbestie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About