dia tuh istimewa banget di kehidupan gw. setiap kali gw lagi ada masalah atau ngerasa capek sama semuanya, gw selalu ngeliatin foto atau video dia. entah kenapa, cuma dengan ngeliat dia aja pikiran gw bisa sedikit lebih tenang dan gw jadi lupa sama masalah gw sendiri. gw bener' ngerasa kayak ada ikatan yang susah dijelasin sama dia. setiap gw lagi sedih, seneng, atau bahkan cuma lagi kepikiran sesuatu, dia selalu jadi salah satu orang yang pertama kali gw inget. mungkin orang lain nggak akan ngerti kenapa dia bisa sepenting itu buat gw, tapi buat gw, kehadiran dia punya arti yang lebih dari sekadar seseorang yang gw kagumi.
2026-09-06 04:13:13
111
? :
muka nya nenangin banget ya...
2026-09-06 06:13:28
14
reyna :
maap kak, keonho nya kok kehalang gini ya?
2026-09-06 09:56:14
2
nda🇹🇭 :
vibes ny kyk g bisa di gapai..
2026-09-06 07:43:26
4
— ra֟a୨ৎ :
maaf ya kak aku like vt kk 3,sorryy bgttt
lagian bgus bgt editannya sorryyyyy bgtttt🙏🏻
2026-09-06 06:07:21
4
𖢷 ࣪ ׅ ⁺. 𝗯⃕𝝴ׂ𝗹𝗹𐐼ׅ꒷ ֶ 🎀 :
ngalangin bet dah
2026-09-06 08:34:43
3
ely. :
ver martin udh up yaa
2026-09-06 10:14:01
1
toast.ghostie :
tuhan kenapa mereka bukan jodohku?
2026-09-06 06:54:52
0
C :
nyari template nya di mana sih?? aku nyariin di capcut ga nemu nemu😭
2026-09-06 05:37:41
0
silvania_ :
seindah ini gak bisa dimilikin...
2026-09-06 06:57:13
2
myaa🐈⬛ :
dia seindah itu.. 🥹✨
2026-09-06 08:21:20
2
eomseonghyeon.・゜-: ✧ :- :
juhoon ada ga ka?
2026-09-05 23:42:59
2
Shabby☘️ :
jujur takut bngt kalau sampe jatuh cinta beneran ke keonho 🫠❤️🩹
2026-09-06 09:42:53
1
kimpul💜 :
tembok nya tinggi
2026-09-06 10:36:09
0
To see more videos from user @ely.lix, please go to the Tikwm
homepage.