semenjak ada EVOS ikal sama si Faiz performa Evos jadi turun 🥺
2026-09-06 16:12:57
0
slmnky_ :
JAMAN SI MR 05 SAMA SI SAM 13 GAPERNAH SEBURUK INI DAH KALO LAGI UNDER PERFOM JUGA PALING MENTOK HESTEG 4/6
2026-09-06 15:58:22
0
NayaXiter :
andai ikal sm faiz di ganti, sm reyy rasyah psti udh lolos
2026-09-06 04:29:56
2
zlaannn. :
duhh buat coach sama manajer nya jangan beli ikal sama faiz lagii dehh enggak bangett permainan nyaa, apalagi faiz adaptasinya lama bangett....
ffns 2027 ntarr harus rombak parahh tuhh rosternya, kocel, faiz, ikal, abax harus di gantikan dengan player baruu dan berpengalaman banget untuk coach udah bagus si leem cuman playernya aja yang harus rombak parah
2026-09-06 15:40:13
0
nopaL :
nune aja kecewa sama roster sekarang apalagi kalian
2026-09-06 15:34:44
0
MARR | DESAIN :
ingat rasyah pernah ngomong, dia pernah bilang kalo dia pengen dapetin piala ffns, ffws... di bgw 😭, tapi ada rumor kalo rasyah farewell
2026-09-06 10:43:54
0
To see more videos from user @fifittya, please go to the Tikwm
homepage.