@naphu.u: #dewtee untuk KayePhat, nama kalian abadi di dalam novel❤️🩹. dan juga untuk Dew sebagai Kaye dan Tee sebagai Phat, semoga kalian tidak pernah asing, semoga kalian selalu sehat dan dimasa depan semoga kalian tetap akrab walaupun sudah memiliki kehidupan baru bahkan sekalipun keluarga, terimakasih udh bkin hari selasa ku menyenangkan🤎🩵
I don't even know who I'm gonna be if this series ends
2026-09-06 12:06:14
0
woomin :
nooo😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-06 05:18:09
65
°—✯S𝐨𝐮𝐥𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞✯—° :
i don't wanna say goodbye 😭😭
2026-09-06 05:53:12
0
✮T :
Still Miss Mr.kill series😭💔
2026-09-06 05:05:48
14
naii :
aduhh ga rela di tinggalin Mr kill😭😭
2026-09-06 05:30:47
77
❤️JossGawin forever💜 :
I will miss you 😭
2026-09-06 06:14:10
1
vvitaa :
gue kepikiran kalau ada s2 genrenya berubah jadi bl gimana ya😃
2026-09-06 05:55:47
27
Vaniia. :
jujur gue belum nonton eps 9, di bilang alay juga gapapa, gue beneran pake perasaan anjir liat series pertama mereka, dan isinya malah masalalu yang kelam, kaye di gebukin, phat nangis, gue beneran lemes cok liat editan di tt doangg😭😭😭😭
2026-09-06 06:59:16
9
vinn nak meletup😦 :
YAHH MAU TAMATT😔😔😔
2026-09-06 08:42:06
2
fh :
nemenin dew dan tee dari perjalanan mereka masing-masing, lihat mereka melangkah dengan cerita mereka masing-masing. dari cuma bisa berharap mereka someday punya series bareng, sampai akhirnya Mr. Kill beneran jadi nyata dan kita bisa nemenin mereka dari episode pertama. dan sekarang, tanpa sadar, kita udah sampai di titik di mana tinggal satu episode terakhir. rasanya campur aduk banget, karena ternyata perjalanan dari awal sampai di sini panjang banget
2026-09-06 11:35:25
1
zki :
butuh novelnya
2026-09-06 06:36:32
1
liam's gf :
besok selasa udah tamat, gamau baibay ke mr. kill😭
2026-09-06 10:19:13
1
To see more videos from user @naphu.u, please go to the Tikwm
homepage.