@sahabat.esport.idn: perbedaan kelra dan king skylar ketika di gank🥶🤫🔥 #MLBB #mlbbcreatorbase

𝙎𝘼𝙃𝘼𝘽𝘼𝙏 𝙀𝙎𝙋𝙊𝙍𝙏.
𝙎𝘼𝙃𝘼𝘽𝘼𝙏 𝙀𝙎𝙋𝙊𝙍𝙏.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 01:14:23 GMT
333243
21180
372
390

Music

Download

Comments

mayorastore1
MAYORA STORE :
Cuma gara momen freya tembok dia di cap drak sistem kocak sih para heters
2026-09-06 02:58:21
656
gian39692
Gian :
skylar no m series hahahah kelra mcs✅m series ✅mpl ph✅
2026-09-06 11:04:29
0
laya.chan82
ပအိုဝ့်မလင် :
my idol skylar
2026-09-06 08:40:03
0
dareyhan
-𝘿𝙖𝙧𝙚𝙮. :
skylar cuma kalah di trofi, kalau skill skylar>kelra
2026-09-06 08:35:54
13
munazir917
pemburu draksistem :
di m7 kehalang meta gold fighter aja sih🤣
2026-09-06 03:00:23
256
cuahrema
~W :
skylar di onic s16 aja kehalang meta gold fighter,langsung di ganti njir😹
2026-09-06 04:20:13
32
putrap504
calibart :
minimal m series
2026-09-06 13:26:22
0
rafflestzy_
rafflestzy_ :
di atas kelra masi ada skylar di atas skylar masi ada savero🔥🔥🔥 ini fakta gausah debat
2026-09-06 06:20:51
19
amir7oo6
AmirZzzz :
kelra m-series skylar
2026-09-06 05:07:00
1
revvtzyyy
RevvTzy :
biar piala MSC + MSERIES yang berbicara
2026-09-06 09:47:14
1
robertcaniago13
Mark Rosario :
ini serius ga ada yg bahas waktu M7?😂
2026-09-06 01:33:45
18
kingryzens
Ryzens :
ingat ya ini bukan tentang piala tapi tentang mikro😜😹
2026-09-06 05:08:04
9
arif040699
Arif4699_ :
Skaylar ada jaminan buat late game team figth nya kuat bat pintar posisi ke unggulannya
2026-09-06 05:07:42
2
vxeama_nbb
️ :
kenapa pada benci kelra dah? klo bahas prime nya ada juga kok momen kelra di gang tapi bisa ngekill, jgn provok dah
2026-09-06 12:27:37
0
xyz.404floch
ygnt :
beda meta lol, gw sih peminat nomor 1 kelra
2026-09-06 03:40:09
5
ikkyy_282
ikky :
setiap ada yang nge gank skylar, kalo skylar mati pasti salah satu dari musuh ada yang mati juga
2026-09-06 05:44:44
2
rrhman_brka
rahmann :
juara dunia dibandingin sama juara lokal😹😂😂
2026-09-06 08:05:34
2
onic_jessie
caesar :
perbedaan prestasi kelra dan skylar
2026-09-06 05:25:53
0
fauzanahmad7811
Fazn :
skylar jago banget hanya di rrq, di onic dia standar
2026-09-06 09:20:32
0
morgan13122
molto :
masalahnya sih kelra punya m seris😭
2026-09-06 03:50:26
0
willsyh16
will :
aneh momen kelra di gang tapi ga mati pun banyak,ini gak adil bandingin nya kocak
2026-09-06 05:10:30
1
tuyulkencing
dewa ruci :
gimana kelra? server indo lebih susah kan dibanding server filipin? indo lebih banyak yg high mekanik🤣
2026-09-06 03:49:26
0
To see more videos from user @sahabat.esport.idn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About