satu hari dapet nilai 70 ,langsung di kira ga berusaha, satu lamen aku megang buku terus. hp sampe aku tinggal,wifi sampe ku matikan,info grup juga ku tinggalkan. lalu setelah aku selsai pada tengah malam , malah di kira begadang karna hp...mau ngelak tapi kalimat nya di potong .
2026-09-06 03:04:34
11
killaa :
langsung full in volume
2026-09-06 04:07:39
3
IG: dellandakk :
ibuku sendiri yang ngomong kayak gitu,aku prestasi nya non akademi(atlet) sekarang malah ngerendahin
2026-09-06 03:51:29
8
~𝑀𝑖𝑛 𝐶𝑖𝑖*• :
gua bngt, paling g suka d banding"ngin ma org lain
2026-09-06 08:00:28
1
ᴀʟᴠɪʏᴀツ :
cita-cita ku GK di dukung ortu.. tapi aku tetap berusaha untuk meraih nya... walaupun aku ragu aku bisa atau tidak...
2026-09-06 05:36:58
1
aisya nur hana :
iya badahal aku bandingin kawan ajara dari orangtua membandingkan anaknya sendiri😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-06 04:02:56
1
melin★ :
kek nya aku gak ada gunya nya deh kalo aku ranking menetap dari kelas 1 soal nya pas aku nanya ke ortu "mama papa bangga gak sama aku" aku aku jawab nya ayah mama lebih bangga kalo kamu berbakti...
2026-09-06 04:08:02
1
BLUE ORCA🇦🇱🇦🇱 :
2026-09-06 06:37:18
1
:Its.kaaaw🦖🇦🇷🤍 :
kaya kisah hidup ku
2026-09-06 03:09:12
3
shakirarrww🦖🦖 :
waktu nya repost 🥱
2026-09-06 07:20:38
1
★𝓝𝓐𝓕𝓘𝓢★ :
Alhamdulillah orang tua ku GK kayak gitu🙏
2026-09-06 03:57:49
2
when. .. :
bangg....
2026-09-06 08:53:29
0
To see more videos from user @jawaprime, please go to the Tikwm
homepage.