GUYS TOLONGIN GUE!
Gue suka sama temen kakak sepupu gue, terus dulu (2thn lalu) gue pernah deketin dia by ig. tapi pas dia tau gue yang deketin dia dia ngejauh, terus beberapa minggu lalu gue liat dia di live kakak sepupu gue, tapi posisinya gue pake akun fake (akun ini nih!!). Nah! cowok yang gue suka tuh MALAH NGE FOLBEK GUE!
terus gue sempat kirim foto mereka yang gue ss pas mereka live itu ke dia kan, nah! awalnya ya gue pikir dengan akun fake ini gue jadi bisa liat dia by live kk sepupu. TAPI UDAH BEBERAPA HARI INI DIA NGECHATIN GUE MULU! Gue tanggepin karna ya...
SIAPA SIH YANG GAK SENENG CHATTAN SAMA ORANG YANG DI TAKSIR? BTW GUE UDAH SUKA DIA SELAMA 3 THN!
Dan sekarang kayaknya dia mulai nyaman sama gue... dia gak tau kalo akun ini punya gue, dan sekarang dia mulai nanya² kalo ada kesempatan mungkin bisa meet, OH GOD! GUE GAK TAU MAU SENENG APA SEDIH APA NGERASA BERSALAH APA GMNNNNN
PLSSS TOLONGIN GUEHHHHHH
2026-09-06 09:03:31
51
p :
@zhaa lucuww:wkwk, benar-benar ga ada celah sedikitpun buat dapetin dia, kek 0%
2026-09-06 10:46:55
133
:
but now his have a new girlfriend ☹️
2026-09-06 12:25:03
0
hanaa :
ga chatan dan diem doang mana sadar dia
2026-09-06 10:47:04
32
ndin :
yeah sadly I have no chance with him
2026-09-06 11:11:38
0
nadyaaas :
chan🫰
2026-09-06 11:33:33
0
zeaaanaa :
mau cerita gess gue suka sama temen smp udah lebih dari tiga tahun, dulunya kita deket banget tapi ya selayaknya temen dia taunya temen btw kita deket pas kelas 8 kelas 9 beda kelas masi sering nyapa cmn gue menjauh karna takut bngt perasaan ini bakal lebih serius dan yapp bener sampe gue mau lulus kelas 12 masi dia hahaha sempet asing berusaha hapus no dan batasinn akun ig dia berhasil 2 tahun gapernah ketemu atau komunikasi padahal masi sekota tapi tuhan kaya mutusin jarak kita, sempet suka sama kaka kelas coba deket dan yap berakhir aku balik suka lagi sama dia karna di bulan juni kita komunikasi lagi tuker kabar ga lama si dan yapp rasa ini masi ada dan malah makin besar maybe, di komunikasi itu sempet bercanda kaya gue ledek dia sering baperin anak orang dan dia jawab siapa terus kata gue banyak dia bilang sebutin contohnya terus gue jawab gue sambil bilanh PRANK dia reply kenapa si orang sering pake kata itu terus gue jawab erus maunya beneran gitu wkwk? dia jawab maybe? ahahaha klo ditanya ngarep? IYA banget malah tapi kaya gamungkin terus gue jawab pernah dulu baper dikit tapi ya gitu deh, dia jawab emang iyaa? gue jawab dulu yaa terus dia jwb eumm hahaha sebenernya pengen banget jawab sekarang jugaa masiii sukaa banget malah. semenjak itu tuhan kaya bener bener pertemuin aku lagi sama dia sesering ituu, but gimanapun aku harus lupain diaa
2026-09-06 10:55:15
6
T :
lewat jalur dia suka sama yg lain mah udh paling ampuh (PRANK)
2026-09-06 10:07:13
36
@a :
he
hehe
hehehe
heheheh
2026-09-06 11:41:24
0
𝒻𝒶𝒹𝒾𝓁𝒶𝓂𝑜𝑜𝓉𝒶𝓁𝓊 :
Aku tidak punya kesempatan dengannya.
2026-09-06 04:17:17
447
🕷️ :
menurutlu,gw lagi mau move on sama first exp gw,tapi tiba² ada yang suka sama gw,dia cintai gw secara² ugal²an gitu
mending gw buka hati atau move on??
2026-09-06 10:08:58
56
39 :
sedih bgt jujur #bismillahmoveon
2026-09-06 04:29:58
63
999n :
ga ada space buatku di hidupnya sedikit pun 😔😥
2026-09-06 09:10:37
26
who? :
selaluu bangga si sm dia #bismillahmoveon
2026-09-06 10:18:30
9
risol mayo :
silent repost🥲
2026-09-06 08:34:19
7
c.cikaayr_ 🤷🏻♀️💤 :
i have no chance with him
2026-09-06 04:19:11
20
𝑺𝒕𝟒𝒓 :
ada kok kak, 25℅ doang tapi sesuai batre 😀
2026-09-06 08:42:56
6
stfu. :
nda bisa sma" bcs ldr #bismillahmoveon
2026-09-06 04:34:18
5
pinkyhae :
kamu fotoin adri the chicken
2026-09-06 01:32:00
8
To see more videos from user @urbbyarimimoet, please go to the Tikwm
homepage.