mungkin dihati Sion konsep nya hyung line ya,tapi dipikiran kami(czennie) adalah 1 suami 2 istri 😅
2026-09-06 07:38:42
254
jaeinsyzyne_03 :
sion : emang si jeno doank yang berbini 2 gua juga bisa😭🤣
2026-09-06 10:05:48
170
. :
sion: gini ya rasanya jadi bang jeno
2026-09-06 11:47:34
34
𝐨𝐜𝐞𝐚𝐧 :
si istri tua yang selalu sopan dan anggun, dan istri muda yang centil manjahh
2026-09-06 08:42:56
109
Moon :
mereka bertiga tuh kakak ntiknya jaehee 🙂
2026-09-06 08:55:56
92
oii🐹 :
sama aja kaya leader sebelah😭
2026-09-06 07:23:02
369
딸기잼TtalgiJaem🐰🍓 :
Asep yang bener aja sep😭
2026-09-06 07:21:45
33
BuluKetekDKtampilLupaDisensor :
ngga tws ngga wish leadernya punya 2 istri..
mana urutannya sama lagi😭
2026-09-06 11:06:41
11
Nayfa :
aturan nya jaehee berdiri di tengah blkg jadi nya senang nya beristri 3 ahaha👀💐
2026-09-06 09:54:12
21
ancientsun :
Uchi tuh ayang pertama, mau gimanapun Syon cinta ampe mentok sama dia, kayak gak ada yang ngalahin. Tapi Kul datang dan memberikan sesuatu yang Yon gak temuin di Uchi, bukan pengganti, tapi pelengkap. (INI FANFIC AJA)
2026-09-06 09:18:08
8
Istirohah🐿 :
sebel banget ih di edit lagu ini
tapi sukaaa😌😌
2026-09-06 11:14:59
0
ell :
day1 mencoba jd jehi
2026-09-06 11:02:20
0
who? :
serah lu dah yon😭😭
2026-09-06 10:40:55
0
𝓴𝓪𝔂𝔂♡🐈⬛🐿 :
KERASA LAGI VIBES LAGU NYA😭
2026-09-06 09:02:35
3
ciaicaa_ :
jeno belike : "gimana ion rasanya jadi gw? mantep kan?" 😎
2026-09-06 09:48:15
3
jee._ :
APA SIII YUSHII😭
yushi: g mahram mas🙏🏻
😭🙏🏻
2026-09-06 10:26:07
0
skymoretelle :
nyengir lu sepp
2026-09-06 10:21:20
0
yuuchan⭐ :
padahal uchi udah males bgt itu mukanya gak mau deket² syon 😂😂
2026-09-06 09:19:40
1
To see more videos from user @utisafitri, please go to the Tikwm
homepage.