jikalah jodoh ditanganku? pasti jay jadi husband ku🤭🤭🤭
2026-09-06 02:45:12
8
hanira :
my suami
2026-09-06 13:58:11
0
𝗝𝟬𝟮𝗽𝗮𝗿𝗸 :
gak tau gue liat editan Jay yang ini di akun siapa.. btw gue masi tergila" ADAKADABRA ini😭😭
2026-09-06 14:45:01
1
prkjongse0ng𐙚 :
jayy
2026-09-06 01:37:34
0
naura | IG : @n_aura12 :
teman teman engene kuu ayooo bantuuu vote biar bisa naik lagii
2026-09-06 03:49:20
3
reyaa :
2026-09-06 01:40:06
1
🐈⬛ :
OK SIP
2026-09-06 14:21:28
0
Gita_prl :
tolong untuk para engene yang udah reserve dan hold tiket nya blood saga itu jangka pembayaran pertama ke pembayaran selanjutnya jeda berapa Minggu ? , apa pake bunga di cicilan nya ? . tolong bantu jawab yah