udah bottom di 60-57, whale gamungkin bawa harga kebawah lagi karena ga mau ritel ikut masuk karena ritel udah ketinggalan, strategi aman saay ini DCA seperti yg abang ini bilang
2026-09-06 01:49:34
2
Papa Uyen 🇻🇳 :
Apa bedanya trading sama judi ? Sama sama kalian memprediksi juga kan 🤨
2026-09-06 02:46:47
0
SecuiL :
hrus ykin dong ngmngnya bro,bottom/bull..???
jgn gk bs bilang..😁🙏
kl gw yakin bkal blik ke 50k lg
2026-09-06 03:09:51
0
Rokim N :
View bulan juni kmrn gimana bang wkwkwk
2026-09-06 03:10:33
0
umen :
naik ok, turun jauh lebih ok. semoga sampe ke 49k. ya walaupun duit kecil aja sih 😅
2026-09-06 02:52:38
0
mas do :
sekarang tuh memang berada di persimpangan. antar belok kanan atau belok kiri 🗿
2026-09-06 02:12:23
0
ibnu :
jadi kedepan nya kita harus gimana bang
2026-09-06 02:02:30
0
linggar_receh :
catat guys
2026-09-06 01:56:26
0
wan :
untung uda sempat kebeli di bulan mei kemarin
2026-09-06 08:46:14
0
ER :
kalo misal harga turun lagi ke 60 semua orang uda siap buy karena semua orang yang ketinggalan belo nunggu disitu
2026-09-06 09:04:34
0
Robani :
kalo jelasin jangan kenceng . masih begi gw bang
2026-09-06 12:02:07
0
Mr.Tonji :
posisi sell 65000 masih hold. kl pomo di sosmed 60% ke atas sampai pertengahan September saya akan tahan sampai minggu ke2 Agustus.
2026-09-06 10:06:20
0
xmissdeep :
3 bulan dah naek kok sedangkan setahun cuma 12 bulan... masa blm bullish 😅
2026-09-06 05:53:42
0
gdeee :
Sama bg analisanya,belum dianggap bullish klo belum break resist di 90 an,dari sisi fundamental jika bener high suku bunga bakal balik ke 60 an sampai 40 an
2026-09-06 08:20:35
0
Job_fyn :
gw yang pake snr aja nganggep btc masih turun
2026-09-06 07:42:47
0
Zpr :
bang nut jangan liquidity terus dong heheh. jelasin mm psikologi bang
2026-09-06 06:05:57
0
gilbal :
kelass
2026-09-06 17:21:55
0
showcash ardn :
Kbnykn teori beli aja mumpung murah
2026-09-06 02:45:21
0
It'sMe :
DCA adalah jalanku.. Merah beli bertahap, hijau jual bertahap.. jangan dibalik😅
2026-09-06 08:31:11
0
zeyxyz :
masih tetap pada thesis btc 40
2026-09-06 08:21:34
0
kuyfits :
Short tp di 73.800 tapi cuma iseng 1% aja , kalau memang ke tp langsung long, tahan sampe berapapun avg 4 kali
2026-09-06 11:09:02
0
krakataw :
dikasi daging minta ampla
2026-09-06 02:45:40
0
¥$ :
bottom itu sdah bang 57k
81-82 > 70-69 > 118-119 > 93-94 > 158-159
2026-09-06 07:50:48
0
To see more videos from user @nutrade.edge, please go to the Tikwm
homepage.