@yohanaabigaell: netizen pertanyakan prinsip child free nya Ariel (tidak ingin punya anak) setelah dikabarkan pacaran dengan Gusti bhre🥺 #fyp #arieltatum #gustibhre #JJCapCut #viralvideo

yohana🧚🏻‍♀️💞
yohana🧚🏻‍♀️💞
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 02:03:59 GMT
1433503
85102
905
4229

Music

Download

Comments

rosdianacantika2
rosdiana cantika :
dia itu bilang childfree karna blum ketemu orang yang tepat dan membuat yakin aja.... naluri wanita mana sih yang ga pengen punya keturunan... 😌
2026-09-06 03:04:14
31634
ayayang.30
yaaaa :
Temen temen, kenapa si kalau ada perempuan yang Pengen Child free narasi kalian seakan akan itu hal yang paling aneh dan tidak lazim 😭
2026-09-06 04:38:10
2264
aladybah_
Alis_ 💅🏻 :
sebenernya itu bisa berubah kpn pun ... hidup masih panjang guys😩
2026-09-06 02:36:22
36799
leenaalea
The sisters 🌻 :
prinsip memang sulit dirubah tapi tergantung siapa pasangannya juga sih, apapun bisa terjadi.
2026-09-06 02:56:51
14591
chocoberry_41
chocoberry_41 :
repot amat netizen mending urus diri sendiri
2026-09-06 03:01:09
1668
etanatatia.camerin
♡⋆. 𐙚 ˚ :
lagian siapa yg bikin gosip pertama kali si? astaga 😭 ariel gue kasihan bgt, dijodoh2in kek orang gk laku aja 😭
2026-09-06 02:37:48
6445
kiyoyas
Tokiowooo :
Keputusan child free biasanya tergantung pasangan jg
2026-09-06 03:00:00
464
nadia.wahabb
Nadia Wahab :
Paham gak sih kalian soal ariel tatum childfree? Dia kan bilang kalau dapet suami yg sejalan dalam mengasuh anak dia mau punya anak, kalau dapet suami yg gak tepat dia memilih childfree.. jgn asal nyimpulin.
2026-09-06 03:49:59
275
viona_nov
🫶🏻Ndoro Ratu 비아 🦋🐾🍁 :
Hey org child free itu nantinya jg bakal berubah pikiran contohnya adalah bosku sendiri dia kekeh sama istrinya ingin childfree stlh 4 /5 taunan nikah klo ga salah ya taun ini istrinya baru lahiran . Tuhan bisa membolak balikan hati manusia
2026-09-06 03:03:40
388
darabhe
Dara Bhe :
budaya org2 indonesia, ada org/arti mau childfree d hujat habis2 an giliran ada org/artis yg hamidun d puja2 dg dalih seenggaknya anknya mau d besarin☺️,
2026-09-06 05:35:03
17
agnesmellll
Aminya.zhiva💗🌷 :
madep ariel
2026-09-06 06:58:57
0
syahnasstore23
Syahnas Store :
Ariel Tatum tuh pengin childfree, bukan mandul yaa. Kalau prinsip mah bisa aja diubah, kalau takdir kaga bisa diubah
2026-09-06 03:34:53
180
thegoodbadme
JH :
Ahhh for real???🥺
2026-09-06 04:20:09
0
suka.redvelvet0
fitrii :
bisa aja berubaha pikiran, aku aaja kadang pgn childfree kadang pgn punya anak😭
2026-09-06 03:57:08
15
kai663289
kai :
wanita akan punya anak jika melihat pasangannya punya sosok papa yg baik
2026-09-06 04:25:57
25
triayu318
Mam's Poutri 🎀 :
Prinsip perempuan single tu bisa berubah nanti kalau udah punya suami . Liat ajaa .
2026-09-06 06:58:52
5
strawberry15994
Strawberry 🍓 :
mau childfree ato engga. suka2 dia lah. kalo pun dia ngomong childfree trus tiba2 hamil, ya terserah dia lah. badan2 dia. yang hamil dan melahirkan dia. netizen nih ada aja yg diurusin.
2026-09-06 06:32:40
59
dailyfindshhh
shoping yukk :
aelah aku dulu pengen childfree karena hidup jadi brokenhome , setelah aku dinikahin cowo yang sayang aku , aku akhirnya mau juga punya anak meskipun belum hamil sekarang , hidup masih panjang pikiran masih panjang juga ,jadi yaa sloww aja
2026-09-06 02:53:14
118
luckyclover4894
Luckyclover🍀 :
knp sih pikirannya lgsg ke pacaran .. kali aja cm temenan loh🙄 emg gk bole ya berteman??!!
2026-09-06 03:47:29
5
nax.perawan
Eunha :
lah bukannya sm pcrnya yg itu ya? kok tb2 ariel tatum?!
2026-09-06 03:45:48
13
zx700552
Zx :
pikiran orang bisa berubah gaes, pacarku aja awalnya mau childfree karena trauma masa kecil, lama2 karena dia sayang bgt sama aku, dia mulai ga takut lagi di masa depan punya anak asal aku yg jd ibunya🤣🤣🤣
2026-09-06 02:41:37
87
ncxin0
:> :
Anjirr shock si jujur tbtb sam ariel tatum😭
2026-09-06 03:16:07
9
fdhla44
fdhlaaa🍭 :
bukannya Ariel udh nikah sma Nicholas yaaa, ini brita gimna si
2026-09-06 02:49:52
573
mataharium2
senja :
gw dulu sebelum menikah jg kepikiran child free dan ternyata setelah menikah suami gw jg pengen menunda punya anak dulu saat itu. niat hati mempersiapkan segala sesuatunya buat calon anak, taunya gw dapetin anak gw susah banget. kita sampe harus program hamil dulu😭😭
2026-09-06 03:32:50
26
To see more videos from user @yohanaabigaell, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About