@yohanaabigaell: netizen pertanyakan prinsip child free nya Ariel (tidak ingin punya anak) setelah dikabarkan pacaran dengan Gusti bhre🥺 #fyp #arieltatum #gustibhre #JJCapCut #viralvideo
dia itu bilang childfree karna blum ketemu orang yang tepat dan membuat yakin aja....
naluri wanita mana sih yang ga pengen punya keturunan... 😌
2026-09-06 03:04:14
31634
yaaaa :
Temen temen, kenapa si kalau ada perempuan yang Pengen Child free narasi kalian seakan akan itu hal yang paling aneh dan tidak lazim 😭
2026-09-06 04:38:10
2264
Alis_ 💅🏻 :
sebenernya itu bisa berubah kpn pun ... hidup masih panjang guys😩
2026-09-06 02:36:22
36799
The sisters 🌻 :
prinsip memang sulit dirubah tapi tergantung siapa pasangannya juga sih, apapun bisa terjadi.
2026-09-06 02:56:51
14591
chocoberry_41 :
repot amat netizen mending urus diri sendiri
2026-09-06 03:01:09
1668
♡⋆. 𐙚 ˚ :
lagian siapa yg bikin gosip pertama kali si? astaga 😭 ariel gue kasihan bgt, dijodoh2in kek orang gk laku aja 😭
2026-09-06 02:37:48
6445
Tokiowooo :
Keputusan child free biasanya tergantung pasangan jg
2026-09-06 03:00:00
464
Nadia Wahab :
Paham gak sih kalian soal ariel tatum childfree? Dia kan bilang kalau dapet suami yg sejalan dalam mengasuh anak dia mau punya anak, kalau dapet suami yg gak tepat dia memilih childfree.. jgn asal nyimpulin.
2026-09-06 03:49:59
275
🫶🏻Ndoro Ratu 비아 🦋🐾🍁 :
Hey org child free itu nantinya jg bakal berubah pikiran contohnya adalah bosku sendiri dia kekeh sama istrinya ingin childfree stlh 4 /5 taunan nikah klo ga salah ya taun ini istrinya baru lahiran . Tuhan bisa membolak balikan hati manusia
2026-09-06 03:03:40
388
Dara Bhe :
budaya org2 indonesia, ada org/arti mau childfree d hujat habis2 an giliran ada org/artis yg hamidun d puja2 dg dalih seenggaknya anknya mau d besarin☺️,
2026-09-06 05:35:03
17
Aminya.zhiva💗🌷 :
madep ariel
2026-09-06 06:58:57
0
Syahnas Store :
Ariel Tatum tuh pengin childfree, bukan mandul yaa. Kalau prinsip mah bisa aja diubah, kalau takdir kaga bisa diubah
2026-09-06 03:34:53
180
JH :
Ahhh for real???🥺
2026-09-06 04:20:09
0
fitrii :
bisa aja berubaha pikiran, aku aaja kadang pgn childfree kadang pgn punya anak😭
2026-09-06 03:57:08
15
kai :
wanita akan punya anak jika melihat pasangannya punya sosok papa yg baik
2026-09-06 04:25:57
25
Mam's Poutri 🎀 :
Prinsip perempuan single tu bisa berubah nanti kalau udah punya suami . Liat ajaa .
2026-09-06 06:58:52
5
Strawberry 🍓 :
mau childfree ato engga. suka2 dia lah. kalo pun dia ngomong childfree trus tiba2 hamil, ya terserah dia lah. badan2 dia. yang hamil dan melahirkan dia. netizen nih ada aja yg diurusin.
2026-09-06 06:32:40
59
shoping yukk :
aelah aku dulu pengen childfree karena hidup jadi brokenhome , setelah aku dinikahin cowo yang sayang aku , aku akhirnya mau juga punya anak meskipun belum hamil sekarang , hidup masih panjang pikiran masih panjang juga ,jadi yaa sloww aja
2026-09-06 02:53:14
118
Luckyclover🍀 :
knp sih pikirannya lgsg ke pacaran .. kali aja cm temenan loh🙄 emg gk bole ya berteman??!!
2026-09-06 03:47:29
5
Eunha :
lah bukannya sm pcrnya yg itu ya? kok tb2 ariel tatum?!
2026-09-06 03:45:48
13
Zx :
pikiran orang bisa berubah gaes, pacarku aja awalnya mau childfree karena trauma masa kecil, lama2 karena dia sayang bgt sama aku, dia mulai ga takut lagi di masa depan punya anak asal aku yg jd ibunya🤣🤣🤣
2026-09-06 02:41:37
87
:> :
Anjirr shock si jujur tbtb sam ariel tatum😭
2026-09-06 03:16:07
9
fdhlaaa🍭 :
bukannya Ariel udh nikah sma Nicholas yaaa, ini brita gimna si
2026-09-06 02:49:52
573
senja :
gw dulu sebelum menikah jg kepikiran child free dan ternyata setelah menikah suami gw jg pengen menunda punya anak dulu saat itu.
niat hati mempersiapkan segala sesuatunya buat calon anak, taunya gw dapetin anak gw susah banget. kita sampe harus program hamil dulu😭😭
2026-09-06 03:32:50
26
To see more videos from user @yohanaabigaell, please go to the Tikwm
homepage.