gua juga sama bang, ga rela kalo alya pergi nanti sore, jujur diantara semua member yang graduation cuma alya yang buat gua bisa se ngerasa kehilangan sosok nya itu, tapi mau gmna pun juga itu ttep keputusan terbaik alya dan gua mungkin kita semua hanya bisa support dia selalu😃😃
2026-09-06 03:17:49
83
wardinaa :
Alya gue🥺
2026-09-06 03:34:28
70
rikii. :
noooooo
2026-09-06 08:47:49
1
Xenta :
2 jam lagi🙁
2026-09-06 05:20:36
8
kamenriderr48 :
bayangin bro Christy sama Freya grade
2026-09-06 09:29:45
0
🎭 🐟 :
Ampe trending abis ngumumin grad 😭
2026-09-06 04:59:47
8
raaaaaaa_💋 :
duh berapa jam lagi dia gk ad di jkt😭
2026-09-06 04:57:46
25
Kuuhaku🍵 :
member yang paling gak gue sangka bakalan graduation 🥹
2026-09-06 03:31:42
14
rajaa_ :
tinggal hitungan jam🥺🥺
2026-09-06 04:54:00
6
ig:afirausemahu :
oshi gue bukan alya tapi pas dia ngumumin gred hti gue hancur bangatt☹️😟🙁
2026-09-06 05:49:45
9
Laaa_★ :
Alya hari ini banget....🥹🥹
2026-09-06 04:16:45
5
aozzz :
yahh, nnti gda alSahur lgi. semoga masih ada deh
2026-09-06 05:41:05
2
KIMMY X MIP :
meskipun dia bukan osih gw tapi gw juga jadi ikut sedih banget dengernya
gw takut banget kalo hal itu bakal terjadi ke oshi favorit gw
2026-09-06 03:56:32
5
penikmat kehidupan :
vt darimana min
2026-09-06 04:14:08
0
Lalaa|ลา ลา★♪♪ :
yaya. ., sumpah ngga nyangka diaa grad nya cepet banget dari perkiraan gw.. 🥹🥹🥹
2026-09-06 04:48:51
2
moyzz⚽✨ :
sedih banget liat alya bentar lagi akan lulus 😢😭😭
2026-09-06 04:48:52
3
~uyyy~° :
semangat bg
2026-09-06 03:59:30
1
EDITOR/oshi erine :
ini tanggal 7 kan🥺
2026-09-06 04:58:22
1
🌺🐟 :
sumpah gk sanggupppppppp😔
2026-09-06 04:57:20
1
To see more videos from user @rezanr96, please go to the Tikwm
homepage.