Gawfia :
Hubungan 8 tidak mudah sudah banyak planing yg dibicarakan tapi aku mengambil keputusan meninggalkan orangnya sebab apa ego dia sudah melampaui batas kesabarnku, aku memilih dia untuk bisa kejenjang lebih serius dan selalu berharap ego dan sifat, tingkah laku berubah ternyata nihil, aku memilih pergi dari hubungan itu karena sudah lelah, sayang dan cintaku bisa dibilang sudah habis dan sudah banyak tumbuh rasa malas, muak terhadapnya, aku pergi karena sudah kehilangan diri ku sendiri, kenyamanan ku, dan aku masih sayang diriku sendiri, aku happy sudah tidak ada rasa kecemasan, kenangan dalam hidupku, in another life aku akan selalu memilih diriku terlebih dahulu, tidak merubah sifat, sikap asliku demi seseorang
2026-09-06 08:51:53