@sshivarratuu:

𓍼 cipul = cipa beautiful ♡
𓍼 cipul = cipa beautiful ♡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 02:25:08 GMT
98111
22549
56
1354

Music

Download

Comments

_sweet.cheery
sweetchei :
samaa kak, aku udah buang orang nya walaupun dihati aku masih sayangg banget dan jika di pertahankan pun hanya aku yang terluka habis habisan 🥺🥺🥺
2026-09-06 02:46:10
319
ountyca_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
ini bukan ego tapi harga diri, karena membuang membuang waktu dengan orang yg salah itu nguras energi banget
2026-09-06 07:13:37
21
nunuynura1991
enambelasmaret :
mental sehat jauh lebih utama drpda ngadepin laki2 gak bersyukur
2026-09-06 07:12:28
16
widyawijaya17
rich aunty :
tujuh bulan sudah cukup untuk terjebak di jurang
2026-09-06 10:38:59
0
duskmoiree
noir :
ka kita sama bgt ka, dulu tu ex ku selalu like SG cewe trs juga pernah dm cewe cewe pengikut Ig nya tanpa sepengetahuan aku disitu rasanya capek harus liatin dia bohong klo ditanya "knp km like SG foto cewe ini" pasti alasannya "ga sengaja" sampe aku bener bener berdoa sama Allah "ya Allah, aku capek bgt berhubungan sama laki laki seperti ini, tapi aku gamau minta putus cuma gara gara dia like in foto cewe" setelah aku berdoa itu, Allah langsung kasih bukti kalo dia selingkuh, ada cewe yg tiba² DM ku bilang klo si mantan ku minta tolong buat kerokin dia. disitu aku lemes bgt posisi ku itu lagi ada matkul di kelas, disitu aku cuma bisa dzikir sama diem aja. setelah matkul aku coba tanya baik baik ke mantan ku apa bener dia minta tolong kerokin ke cewe itu dan tau apa jawabannya "engga ya Allah, itu temen ku yang chat" dia nuduh nuduh temen kos nya, pdhl sejelas itu di bukti ada nama dia (mantan) ku
2026-09-06 06:58:26
2
hisis166
N :
Ternyata aku lebih memilih membuang orangnya,bukan melawan badainya,melepaskan hubungan yg menguras tenaga,fikiran dan batin. Pdahal itu harapan terakhirku dalam menjalani hbungan dan menjadi tujuan terakhirku tetapi sekarang aku lebih ingin tumbuh menjadi yg terbaik untuk orang benar-benar mengusahakanku saja,seumur hidup itu lama
2026-09-06 04:53:59
13
fiwichapassumettik
Gawfia :
Hubungan 8 tidak mudah sudah banyak planing yg dibicarakan tapi aku mengambil keputusan meninggalkan orangnya sebab apa ego dia sudah melampaui batas kesabarnku, aku memilih dia untuk bisa kejenjang lebih serius dan selalu berharap ego dan sifat, tingkah laku berubah ternyata nihil, aku memilih pergi dari hubungan itu karena sudah lelah, sayang dan cintaku bisa dibilang sudah habis dan sudah banyak tumbuh rasa malas, muak terhadapnya, aku pergi karena sudah kehilangan diri ku sendiri, kenyamanan ku, dan aku masih sayang diriku sendiri, aku happy sudah tidak ada rasa kecemasan, kenangan dalam hidupku, in another life aku akan selalu memilih diriku terlebih dahulu, tidak merubah sifat, sikap asliku demi seseorang
2026-09-06 08:51:53
2
santi_triap
belalang.pasir :
Salam kerukunan antar umat beragama.----
2026-09-06 05:10:18
2
m.spniyati
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
and ya dia lg jlninn dngn org bru stlh ak lepasin dn setlh dia ud ngomong ng gampng nerima org bru
2026-09-06 07:03:45
2
namaanyaaaemggyetiiiiiiw
namaanyaaa emgg yetiiiiiiww :
kirain cm di hbgan yg kmren ngejalanin life after break up,tpi skrg di fase ini lagii??
2026-09-06 06:19:12
2
naaoonaaa
naaonaa :
udh cba lawan bdainya berluang" kali tpi gada yg brubah
2026-09-06 06:04:59
1
nshsbd7
🕷️ :
Dia di lepasin gamau tapi aku masih berusaha buat ga lebih lama sama dia bukan dia nya yg ga baik cuma aku yg sanggup
2026-09-06 10:31:30
0
pripayer.com
kamunanya :
aku lebih memilih sakit beberapa tahun, daripada harus menunggu cowok yang bahkan dikasih pertanyaan sederhana saja dia cuma jawab "aku gini orgnya", melepaskan dia memang sudah masuk di rencana saya, makanya saya siap jalani semuanya
2026-09-06 07:10:21
1
naftaliyanr
𝕬𝖓𝖆𝖓𝖉𝖆𝖆𝖆𝖓𝖗👄 :
dulu aku rela mengubur semua impianku dalam dalam demi seseorang yang belum tentu memilih ku
2026-09-06 04:17:43
2
mrhmhhhh
. :
2026-09-06 04:09:07
0
yuriee_himawari06
ユリ_9406 :
Betull sekalii kakk
2026-09-06 10:33:41
0
wiinnda_
user443265800721 :
untung cm 1thn bukan selamanyaa.
2026-09-06 09:13:49
3
rzall.zall
kalahfisik. :
versi cowo ada ka?
2026-09-06 10:22:32
0
laurentskyluna
Laura :
dia baik banget jujurr, hubungan kami baik baik aja harusnya, tapi dibalik itu mentalku juga terkuras, jadi aku memilih menyayangi diri sendiri
2026-09-06 10:16:24
0
devina.vin_23
𝙙𝙫 :
Yallah mampukan akuuuu
2026-09-06 10:00:05
0
_bilbil37
nabilaa :
Kok lewat kata” gini ya,apa ini kode buat ku😳😳
2026-09-06 04:40:32
0
To see more videos from user @sshivarratuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About