gue gedik ya yang masih pada bilang ini bl,tuh liat "kupikir kita berteman" udah jelas banget mereka cuma temenan.
2026-09-06 04:20:20
998
nattnittnuttt :
mereka itu temenan yg saling melengkapi banget, masa ada yg bilang mereka adegan romance hadeh😭
2026-09-06 05:07:45
236
asavella :
bl fav ♡
2026-09-06 09:59:00
0
owagin :
sekarang susah bgt cara bedain cowok mau berantem sama mana yg mau ciuman
2026-09-06 07:05:13
67
fee :
ongoing yaa?
2026-09-06 06:12:54
0
pandaoo :
heh cowo gua yang dibilang bl bl jir
2026-09-06 05:41:00
24
kay×× :
checkmate versi bromance
2026-09-06 06:53:20
0
Hanirose :
Ternyata Dark bgt 😭
2026-09-06 04:54:50
13
Joy :
stoppp lah badai nya kakk😭
2026-09-06 04:06:02
37
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
nama K-drama nya apa?
2026-09-06 04:53:28
7
itsverdelune :
inpokan judul
2026-09-06 05:23:28
0
Purnama Septy Hafiz :
bisa bisanya pas scan ini gue nangisss 😭😭😭 sedih banget udh dpt teman malah musuhan
2026-09-06 07:15:11
2
. :
maafff bangettt mau tanya, ini bl? atau bromance? atau bukan dua"nya??
maaffff yaa bukan bermaksud gimana, cuman pure tanya pliss😭🙏
2026-09-06 04:01:49
0
y ditolak unhas :
badai apa lagi ini
2026-09-06 03:28:27
4
youngdian_ :
yh udh dpt bocoran, ga jd nonton drh
2026-09-06 08:21:30
0
Bagas D Luffy :
eps 4 nya kayanya emak si Pio bundir ya?
2026-09-06 08:44:27
0
mayy :
ada pasin nyaa jirr😭
2026-09-06 09:33:02
0
RobinDatuela :
pasin masih sehat trnyata
2026-09-06 10:42:04
0
kopinescape :
kalo ibunya sekali aja ngerasa cukup, mereka bakal biasa aja. karna ibunya ngerasa kurang jadinya anaknya yang kena imbasnya. dia cuman butuh diakuin aja.
2026-09-06 10:15:31
0
To see more videos from user @vantealf, please go to the Tikwm
homepage.