@yourminbite: BENER BENER EMOSIII DIA?😭

minbite
minbite
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 03:42:28 GMT
311641
49024
521
1428

Music

Download

Comments

optimusclaim
🎱 :
Sorry bgt pls jelasin, KOK BS COWO GT pacarin cewe tp dihina? KL GA SAYANG DAN GA SUKA KO BS PACARIN? Heran bgt ini😭😭😭 macarin tp dihina tu knp?
2026-09-06 04:41:20
5111
tiaraput15
tiaraput15 :
udh di tahap kepo sama mantan nya minbite 😭
2026-09-06 03:57:12
2409
vyshies
𝐯𝐚𝐧 :
YA AMPUN EMOSINYA KAK AKBAR BERASA BGT WKWK
2026-09-06 03:54:02
3201
ine.putri04
ine fitria putri :
jadinya ga sedih lagi ga sih liat respon suaminya kaya gitu🥺
2026-09-06 04:54:20
1585
liliaredd
⋆.𐙚 ̊ :
udh setoxic itu tapi lu ttp bertahan min😔
2026-09-06 04:00:39
4036
deffdeffideff
deff :
the real reaction "dihhh?"
2026-09-06 04:34:28
0
n4billaaa1
nabilaa :
benci banget dengernyaa pengen gue tonjok tuh mantannya😭😭😭
2026-09-06 04:34:32
1329
tanieshav
shv :
ikut nangis pas anting :(( kayak sedih
2026-09-06 04:01:52
2253
lookin4matcha_
star🧸✨️ :
wajar ka akbar marah bgt, akupun marah dengernya 😭
2026-09-06 03:53:21
1804
adorablelifeeeee
adorablelifeeeee :
Omgggggg
2026-09-06 09:44:02
0
cetothegils
ω :
HOOK NYA GACOR BGT 😭😭😭 “yeee anjeng lo” 😭
2026-09-06 04:08:16
575
ry2217_
🖤🍿 :
Ka akbar enak banget diajak gibah ihh😭😭😭 semoga suami aku kelak emosinya selaras sama kak akbar kalo dengerin gibahan aku 😭😭😭
2026-09-06 05:41:20
369
saataernus
nisaa 💌 :
stresssss 😭😭😭😭
2026-09-06 06:51:16
0
firstyrenee
🌼 Firsty 세툐 리니 🌼 :
toxic banget mantannya untung dapet suaminya better banget ya kak 😭
2026-09-06 05:23:30
354
ha.mid_h
hahaham :
skrg kita tau kenapa minbite skrg marah marah mulu, krna dulu dia sesabar itu gaes😭😂
2026-09-06 04:23:37
309
mypysdcn
meyepa🇵🇸 :
"tuhan akan memberikan pasangan yg sama baiknya kaya kita" iniii🔥🔥
2026-09-06 04:29:13
325
lazyi05
N :
minbite cerita aja masih kaya nahan nangis kebayang si sakitnya
2026-09-06 08:01:00
41
alpukatkocokendul
alpukatkocok🥑 :
udah min gue ga kuat denger nya, lu sesabar itu jir😭
2026-09-06 03:47:55
445
tanieshav
shv :
DIHH nya Akbar mood bgt wkwkwkwkwkwk ngakak
2026-09-06 04:07:00
63
astriedputri
Astried Triani Putri Lesmana :
Suka bangettt reaksii ka akbarr 🥰
2026-09-06 03:46:42
67
u1_f4.4
울파ya :
kayanya anting nya di ambil di jual deh😭
2026-09-06 04:50:38
523
dailydosefitria
⋆。˚ fitria•elwr ˎˊ˗ :
Pasti mantannya bakal bilang gini, “yakan grgr aku, kamu bisa jadi gini”
2026-09-06 04:24:19
197
yulylayla17
yuly layla :
mantannya insecure bukan sih sebenernya?
2026-09-06 04:49:16
69
fiaunyill
🐥ttyy fiaa ࣪𐙚 :
maaf ka mantan kamu bkin emosi bgt😭😭😭
2026-09-06 04:28:54
70
cleopatraxxxx_
Calelunda :
“Hari ini aku lebih santai”🥰🥰percaya kok
2026-09-06 04:03:08
72
To see more videos from user @yourminbite, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About