nitip ya kak... mau bilang langsung malu sama suami... tapi percayalah wahai suamiku... disaat semua menghina statusku hanya kau saja yang datang melamarku... bahkan disaat orang tuamu ragu dengan statusku... kamu brani membelaku... hiduplah lebih lama ya suamiku... 🥺🥺
2026-09-06 11:06:50
50
lee soo kyung :
seandainya 😭😭 tapi sayang itu hanya setakat andaian 😔😔
2026-09-06 13:04:02
1
Alvinjamila :
Persis kyk aku sama suami , Ego ku lebih besar tpi dia selalu mengalah dan diam.
2026-09-06 16:03:34
2
auliaarara :
tapi anak pertama dan anak pertama menyala sekali egonya😭
2026-09-06 12:37:21
2
Hii..ini Lia 🌸 :
maafkan aku ya suamikuu 🥺
2026-09-06 12:36:36
2
Nufhaah :
kak izin save yaa
2026-09-06 13:32:43
1
__riiska :
minta mentahannya kk 🙏
2026-09-06 12:05:57
1
❤🩹 :
beda mas, beda cerita.
2026-09-06 13:30:41
1
sila :
klau ak sama" marah sama" api di siram pertamax😂😂😂
2026-09-06 11:20:27
1
Sumaysyarif 💖😘 :
kalau aku gimana Anak k 7 halilintar
sedangkan dia anak k 2 Api
ap gak menyala 🔥 🤗☺️
2026-09-06 13:05:33
3
gpeduli🐞🐾 :
klo dia mah, aq panas dia lebih panas
2026-09-06 13:18:59
1
Herawati Herawati :
aku bersyukur punya dia d hidupku
2026-09-06 13:09:42
1
LOKA JAYA :
suamiku kalau ngeliat aku tantrum diam dulu kalau sudh gak kuat ngeliat aku marah² baru marah setelah marah baru diajak ngobrol baik² gmn gk tambah sayang🥺🖤so aku harap bisa hidup lebih lama bersamanya🦋
2026-09-06 13:33:33
1
@8 april :
minta kak boleh GK vidionya
2026-09-06 11:31:23
1
Latifah :
aku kemaren kayak gini karna ingat anak ku aku nagis guling2 di kasur kayak orang gila untung ada suami
2026-09-06 06:25:55
1
diva💗 :
🥰
2026-09-06 07:44:05
1
lis🐬 :
hubunggan tuh gini yang aku mau 🤍
2026-09-06 13:51:22
3
zaa :
aku malah sebaliknya
2026-09-06 09:53:13
1
Neng gemoy :
izin save yh KK🙏🏿
2026-09-06 14:11:50
1
nyhonya kecill03 :
andai suamiku kayak gini ,tapi kalo aku marah ikut marah ya sudahlah hidup tak seberuntung itu 😩dan bodoh amat lah 🤣😃
2026-09-06 16:48:11
0
IniRisty :
persis kami🥲
2026-09-06 16:02:19
1
Miran :
buat kalian yang pingin di manja pilih lah suami yang romantis dan anggap kita anak kecil.. suka di manja 🥰🥰
2026-09-06 16:25:47
0
To see more videos from user @aluka5796, please go to the Tikwm
homepage.