@clq.drachin8: eps 18 #luke #flora #theearlyspring #theearlyspring2026

CLQ chino
CLQ chino
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 04:22:53 GMT
50560
4357
327
173

Music

Download

Comments

wuri.widyastuti2705
Widy :
thank you kk 🥰🥰🥰
2026-09-06 05:50:15
0
miscadel
mischaya yunie :
eeemmmm trnyta tao nie. yg gak jujur/terbuka sma Luke.. slalu bikin marah/cemburu luke🥺
2026-09-06 05:04:47
53
user3846249256525
ice🍋tea :
di eps ini, kok aku malah gedeg sma flora ya😅
2026-09-06 05:04:57
32
hesti2181
Hesti218 :
ya jangankan Lukman kita ajah kesel liat tingkahnya flora di episode ini. 🤨
2026-09-06 06:02:13
6
muningsihs
rii :
gercep bgtt ka, sehat selalu yaah🤗
2026-09-06 04:27:08
39
momsheza23
momsheza :
thank u kk
2026-09-06 04:26:10
0
syirasha_mom
SyiRaSha_mom :
lukman nih mulutnya lantam tp ngasih btasan yg tegas sm lawan jenis
2026-09-06 05:24:47
7
user1126173360721
hahahihi :
coba kalo di balik,si Luke yg jalan sama mantan nya,apa enak di gitu in? 😏
2026-09-06 05:05:48
10
tikawidia23
khashop20 :
di sini bukan luke yang red flag tp si tao nya
2026-09-06 05:19:30
5
triaa.n
Ya :
flora nyebelin ih
2026-09-06 05:00:31
4
susilawati8_8
Susilawati :
Hadiiirrr 😁 OTW nonton absen dulu 👍
2026-09-06 04:35:30
8
_anis020
ANIS :
jengkel bngett sma tao² yg gk jdiin luan nian prioritas, trus gk bsa kasih batasan ke mantan
2026-09-06 05:11:14
7
cincauestheler
_Nhaomu✨️ :
gmna lukman gk cemburu sma mntan msh pelukan wlpun peluk perpisahan🥵
2026-09-06 04:53:16
8
ratih.purnamasari541
Ratih Purnamasari :
baca komenan banyak yg nyalahin flora , aku klo jadi flora juga bakal ngelakuin hal kaya gitu , sifat flora tuh sama kaya aku susah bgt buat bicara jujur Ama pasangan , berat bgt rasa ny' klo mau ngomong sesuatu tuh , daripada aku ngomong mnding aku pendam sendiri 😔
2026-09-06 06:06:50
1
mbumsp
ibook Hanna :
kenapa eps 19 nya belum up 😩
2026-09-06 06:25:53
0
zaynaqmar08
zaynaqmar :
kalo boleh tau seminggu brpa eps sih tayang'y?
2026-09-06 04:59:44
0
nengaan31
♡NA♡ :
Luke justru green flag banget, yang redflag itu flora, menurut ku ya😁
2026-09-06 05:35:17
0
bryan.joanisastore
BRYAN VP :
Kasian Flora. gimana mau jelasin Si luke gak tanya baik2 malah menyakiti dgn tajam tu mulutt 😭
2026-09-06 06:23:20
2
dinakameela89
dina kamila :
belum selesai masalah akun, si flora bikin lagi masalah baru ketemu mantan, ditambah lagi gak diakuin pacar di depan mantan... sakit banget jadi si luke... 😥
2026-09-06 05:56:35
0
anikst_
anik :
makasih kak 🙏🏻🙏🏻...
2026-09-06 04:27:54
0
her.yah
Her Yah :
ka sekarang 2 eps apa 1 ?
2026-09-06 04:29:44
1
To see more videos from user @clq.drachin8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About