tolong dong buat laki" jangan mikir gitu,
lagian kalau kamu baik dan bertanggung jawab
itu aja udah bagus kok
2026-09-06 07:12:57
6307
Mariam⋆𐙚 ̊.🦭 :
іnfօ mаіn dіmаnа bοѕкuu?
2026-09-06 08:00:03
541
namekk :
for my loved one, miss n. i thought that i already confess about it on you, and you said that you didn't like a man that have insecurities. but, i swear that making this insecure feels fade is just hard asf. i've always tried to be someone that you like. BUT, highlight this if you saw it miss n. i love you like i used to, and i will always tried to be my best version, to be your best man (except your fam actually) ever in your life. love you in every universe, the daughter of pa tio.
2026-09-06 15:06:52
0
vikri :
lemah harusnya bngkit dong kerja keras biar sebanding bukan malah minta putus. Selagi kita mau berusaha dan dia mau nemenin pasti akan berhasil
2026-09-06 08:00:05
2352
Beyyy ☄ :
insecure terbesar laki laki adalah fisik + ekonomi
2026-09-06 07:52:51
1129
??? :
bukannya enggak sayang tapi..
2026-09-06 06:59:30
1496
ib.aish9 :
kalo emang blm punya apa' knp harus aku yg di buang?
knp harus memulai kalo pada akhirnya aku yg harus di buang?
2026-09-06 07:49:40
857
jihan (Taylor's Version) :
silent repost.
2026-09-06 15:22:10
0
zackk :
kalo basket"aja bang jangan buat drama gini jadi sedih kan
2026-09-06 06:08:45
670
Pabloww. :
ekonomi sejahat itu yaa dalam kehidupan🙂
2026-09-06 07:09:12
437
Milo. :
menurut aku, cowo yang udah tau keadaannya gimana, mending hindari pacaran duluan deh, daripada datang datang ke hidup cewe terus pergi gitu aja dengan alasan "ekonomi" (minder, insecure). Kalo gitu kenapa dari awal ga cari tau dulu aja gimana cewenya, kalo emang yakin ya perjuangin lah sampe akhir, kalo minder insecure mending nunggu mapan dulu deh
2026-09-06 10:14:44
124
luv_lovely :
itu yang di rasakan cwo ak sekrng..
2026-09-06 09:02:15
153
an :
kalo Tdk punya apa-apa,jangan punya siapa-siapa😔
2026-09-06 08:22:56
210
a :
jujur dr pihak cewe tu mau banget nemenin cowo yg kaya gini, asalkan cowonya juga yakin sm hubungannya
2026-09-06 09:16:13
140
bin dipanggil ga nengok :b :
ada 3 kemungkinan kalo ngambil cewe kaya:
1.bapaknya ga ngerestuin hubungan
2.kita udah berusaha tapi lama banget, tapi ga kaya kaya, akhirnya putus
3.dia akhirnya ngerasa ga cocok(dalam ekonomi) akhirnya milih yang lain ninggalin kita
(spekulasi pribadi)
2026-09-06 07:32:42
277
Cimmy :
Tapi tuh cewe kek gini biasanya tulus tau gk mandang ekonomi, tp balik lagi tergantung cowonya gimana mau berusaha atau emg ikhlas cewenya dapet yg lebih baik
2026-09-06 09:17:16
12
ss :
bukan insecure tapi realistis uang 1 juta mu dan 1 juta ku punya arti berbeda
2026-09-06 09:55:55
11
rovi :
kisah yg anda kenal
2026-09-06 08:53:31
6
KKIRO :
gw habis ngalamin dan dia ngomong "aku engga liat ada masa depan di kamu" jujur sakit bre😹
2026-09-06 07:23:06
163
Mas-mas biasa :
cowo knpa ya kalau ekonominya tidak baik pasti pikiran pertamanya meninggalkan wanita yg dia cintai
2026-09-06 11:14:04
83
To see more videos from user @jayytimee, please go to the Tikwm
homepage.