gimana ga diban
1. Early strong parah
2. Rotasi cepet ( spam skill 2 )
3. Sustain
apalagi meta sekarang kebanyakan gamenya dari early - mid doang ( jarang masuk fase late )
2026-09-06 08:20:39
862
Lasman Sianipar👾 :
"gara2 arfy"😹😹😹😹
2026-09-06 08:44:34
50
BT • JoszCoo :
sound arfy
2026-09-06 12:34:46
0
joy.jr :
di final M7 sm skali gak dilepas cok 🤧
2026-09-06 08:52:13
154
chessman :
arfy nih mm yang stabil dari m7 sampe sekarang jago bet, cuman gak kesorot aja
2026-09-06 14:26:22
39
ko∞🔹 :
arfy effect
2026-09-06 06:59:31
137
reza lumayan ganteng :
arfy's fault 💀
2026-09-06 16:10:57
1
itsmegumi21 :
Butuh 8x perombakan berguna juga freya tapi untuk di ban 💀
2026-09-06 08:42:12
16
iyo :
soundnya kyk nyebut arfyy wkwkwk
2026-09-06 09:01:08
39
r :
ternyata udah 9 bulan lalu
2026-09-06 13:57:07
38
Eza M.A :
dunia MLBB takut AE lolos ke Internasional
2026-09-06 08:31:03
36
isaa :
akhirnya ada yg ngeklip inii 😭
2026-09-06 09:11:31
12
Byo :
balikin arfy kami dingarai gak mau main Freya
2026-09-06 12:07:24
9
kuro kuro :
dulu sebelum revam langganan ban di rank tinggi sekarang setelah revam langganan ban di mpl ph
2026-09-06 13:47:51
9
b :
jagoan arfy atau dingarai?
2026-09-06 14:57:12
17
Kyy :
udah di nerf pun masih enak 😹
2026-09-06 09:14:59
13
ERLANGGA :
padahal arfy bags tapi kita dapat diningrai
2026-09-06 12:25:24
7
whatasigma :
salfok musiknya arfy barabida arfy barabida arfy
2026-09-06 12:43:54
5
:
karna emng di m7 yg jago bgt freya ny arfy si
2026-09-06 08:40:03
7
ham :
listri arfi
2026-09-06 08:10:23
6
To see more videos from user @differenttimeline0.1, please go to the Tikwm
homepage.