muka ujin tuh cocok banget sama tingkah nakalnya dia 😂
2026-09-06 11:58:11
195
Hyeonie shop :
NANGIZZZ
2026-09-06 13:25:23
38
bambi 🐈⬛ :
the way ohyul knows exactly how to handle each member 🥹🤍
2026-09-06 12:02:54
7
( ≧∀≦)ノ☆koi :
saling melengkapi walaupun mereka secara energy beda tp itu yg bikin mereka lengket bgt☹️
2026-09-06 09:37:49
68
Rin :
sumpah pas nonton eps ini juga keinget interview ohyul yg di magz(?) ituu kayak akurat bgt oyy
energi woojin itu dibutuhin banget buat grup tapi karna dia masih remaja jadi kadang suka lepas kendali mangkanya ohyul bilang harus sesekali disiram air dan dia bilang dialah yg bakal siram air nya
huaaaaa lngshot tetap sama² pls kedepannya sayang bgt sama kaliannn💗
2026-09-06 13:04:22
78
𝒜𝓃𝑔𝒾𝑒 :
BOLEH GAK KAK OHYUL KU NIKAHIN AJAA😭😭😭💗💗💗💗
2026-09-06 13:53:25
14
malam. :
AAAA SAYANGKUUU MY OHWOOZ🥹🤍🤍
2026-09-06 11:29:33
32
naninuneno :
oh ujin badung tuh karna dia api toh😭
2026-09-06 13:45:49
8
tikateng :
abang adekkk
2026-09-06 12:21:20
7
ijeh :
ship bukan?
2026-09-06 11:43:08
0
sky☁️sya☀️ohyul🐈⬛carmen🌴 :
punya temen kaya ujin tuh nyenengin bngt☺️krna dia tipe yg happy virus, nakal tapi perhatian
2026-09-06 13:21:31
6
^^iq🤍 :
Mereka saling sadar dan saling bantu dengan peribadi masing-masing 🥺
2026-09-06 18:58:46
0
cacaaa :
datanglah ryul sebagai solar
2026-09-06 18:29:34
0
🫧🐠 :
kesayangankuu
2026-09-06 12:11:14
1
aull :
bahagia trus kluarga kuu🫰🏼
2026-09-06 16:25:10
0
To see more videos from user @lovestrukcs, please go to the Tikwm
homepage.