kenal TR dari lama, cuman jatuh cintanya sama dia dari era darari, yaaa berapa taun ya kira kira? intinya cintaku habis di kyu kyu, gada yg bisa ganti, walau aku sengaja coba lupain🤍
2026-09-06 10:32:12
3
junkyu ngaku shinchan :
kenal dari era mix nine dan dia first biasku
sampe sekarang pun dia masih tetep jadi biasku.
ga pernah bosen ngebiasin blio ni, ada ada aja bawaannya
susah di tebak juga, tapi itu juga yang jadiin alasan kenapa aku secinta itu sama Ajun
lop yu ajunnn
2026-09-06 14:38:19
0
To see more videos from user @luvvkkyu, please go to the Tikwm
homepage.