Percayalah gaji fight debut di One Championship/Lumpini, itu tidak banyak. Kecuali yg sudah kontrak ekslusif. Itupun sama juga yg kontrak ekslusif dengan yang baru debut, potongan gaji banyaj sekali
2026-09-06 10:54:49
35
Ethena :
kkjhe aja walaupun 8x nasional champion KLO GK main di byon GK akan seketerkenal sekarang,nyong Nelson contoh nya,d luar byon mainya cmn biasa aja di byon JD luar biasa
2026-09-06 09:54:09
39
i,AMR :
keren parah combat indo mulai maju 🔥🔥
2026-09-06 10:11:48
14
nonton konten workout :
lucu juga ada yg bilang kalo main di one championship bisa di kenal seluruh dunia, fighter yg orang orang kenal di one championship aja paling paling rothang,yah karena emang nama rothang itu lebih gede di bandingkan one championship
2026-09-06 12:07:25
3
xqc_7 :
hanya aziz dan dwi sukarno yg tidak mau byon🤣
2026-09-06 13:10:33
0
Y :
Kenapa takut kalah terus dihujat kan blm dicoba siapa tahu menang
2026-09-06 10:13:20
1
Aiman :
Di byon gajih gede sponsor banyak Pake glove besar sangat safety.
Di one glove kecil Rawan cedera juga. mending tetap fight dan masa tua aman
2026-09-06 11:43:53
1
Piw :
contoh orang2 bersyukur dan tau diri
2026-09-06 12:56:46
0
Jonatan Sihombing :
Yap stay in byon,
2026-09-06 12:33:39
0
ريباني :
dua orang ini lah yang gua harapin di granprix yg dari Indonesia
2026-09-06 12:18:27
0
ReverseRindaman :
haris wajar ditawar one 2019, pada saat itu dia lagi bagus bagusnya di mma, mungkin dia ditawar one tp di mma nya, bareng fajar macho, egi rozten, rudy golden boy, anthony engelen dll
2026-09-06 10:38:27
0
okijelly :
kalo 2019 berarti di tawarin one MMA waktu itu emang MMA one lagi rame
2026-09-06 10:34:47
0
kodok :
ini kalau one kalah terus sepeti tedha😂🤣
2026-09-06 12:58:27
1
SuperDAD :
Nanti d ONE akan tabrak tabrak ketiduran
2026-09-06 10:54:05
0
Gan :
😁😁😁
2026-09-06 10:03:14
0
Hendra Ramadhanny :
😳😳😳
2026-09-06 11:01:31
0
Wan 90 :
🤣🤣🤣
2026-09-06 11:54:27
0
To see more videos from user @yonitv5, please go to the Tikwm
homepage.