@penasenja_126: Giliran cewenya minta kepastian gabisa ngasi, tapi pas lihat cewenya deket sama yg lain cemburu😩 #jingboran #sunqian #theearlyspring #cdrama
ga terima gua fl nya dihujat, dramanya bener bener ngebuat si luke ini jadi kek orang bener jadinya pada hujat flora, shiiiii padahal flora ini cewek paling sabar yg bisa hadapan luke sampe bertahun tahun😭😭
2026-09-06 10:41:14
252
yogi eko putra🐒🦈 :
permintaan nya padahal simple tp si cowok ga nurutin kemauan nya padhl kan kalo di publish itu hubungan justru malah ga ada yg berani dekatin si flora kan
tapi ini malah 🥺🥺
2026-09-06 08:41:24
845
awaa🌻 :
bikin grup bertiga, biar gue yg jelasin😭✊🏻
2026-09-06 10:00:46
593
Yuli🐨 :
@Yuli🐨:tapi mnrutku disini Luke ada benernya sih,flora terlalu welcome sm cowok lain wlaupun cuma sahabatnya,udah gtu gak terbuka kalo ada apa2 gk ngasih tau .Luke juga dlu gitu,tp dia msh tau batasan,klo flora tu enjoy bgt sm cwo yg tinggal se kontrakan itu.
ttapi aku gk nyangka disini mereka udh pacaran 4thn aku kira baru bbrp bulan😭biasanya kan dracin tu identik dgn kekeluargaan,akran sm keluarga pacar.lha dsini mereka mlah blm kenal sm keluarga pasangan pdhal 4 thn,pantes aj flora minta kepastian.
2026-09-06 09:50:19
138
ilyas2103 :
ini cewek mirip kayak aku sih, padahal waktu itu cowokku dingin, keras dan nggak mau ngajak nikah kalau pun bilang Iya tapi wajah dan nada bicaranya terlihat sekali menolak🥺 akhirnya entah karena sepele aku pun memilih bubaran dalam kondisi saling marahan. padahal kita pacaran selama 5tahun. aku selama 2 bulan nggak hubungi dia samsek tiba-tiba dia telepon tengah malam tapi aku nggak tahu karena sudah malam banget. sejak itu kita benar-benar Los kontak sampai akhirnya aku mendapat kabar dia menikah dengan wanita lain sedangkan aku waktu itu menunggu kata maaf keluar dari dia selama hampir 6tahun. dan sekarang aku pun memilih menutup hati.
2026-09-06 13:23:34
5
Dwi anggraini :
pantes pas ketemu lagi flora cuekin dia, orang diajak serius dia tolak kalo aku jadi flora juga bakal jual mahal kalo ketemu lagi
2026-09-06 11:02:52
6
Gyueyue :
padahal flora udah se,excited itu ngajak rumah tangga,malah dpet tolakkan karna si lukman belom percaya,alasan si flora suka nempel ama cowok,pacarmu itu cma frendly mas,dia klau mantan pacar cma punya satu,,kataku GWs mbak flora
2026-09-06 08:51:26
106
Ummy :
Isinya salah paham mulu 😭 , bikin grup aja deh masukin kita semua biar bantu ngejelasin 😭
2026-09-06 11:32:26
46
nadiaa🐰✨ :
paham sih perasaan luke🥺
nonton eps 18 tuh hambar rasanya,apalagi ga diakuin pacarnya depan mantan, ngeliat pacarnya diurus mantan pas mabuk..dan menurutku flora ngajaknya diwaktu yg ga tepat, maaf flora🙏😭
2026-09-06 10:28:03
28
민 윤기 씨🫰 :
nungguin putusnya aja deh Gue
2026-09-06 09:01:30
55
𝓐𝓭𝓮𝓵𝓮 🌷 :
sebenernya kalo diliat dari sudut pandang masing masing ngga ada yang salah sih. flora sama kaya kita ciwi ciwi yang liat temen udah nikah dan kita yang udah pacaran lama juga butuh kepastian ini hubungan arahnya mau dibawa kemana ngga mungkin gini gini aja 🥹 nah luke emang dasar mulutnya lantam ditambah lagi kesel abis liat flora masih friendly ke beberapa cowo jadi begitu deh yg keluar dari mulutnya 😭🤌
2026-09-06 11:23:46
16
Mila Alwiyyah :
Ga baca novel tapi kalau di filmnya si cewe beberapa kali ga terbuka tiap ada masalah, ga mau ngejelasin fakta sesungguhnya, ga peka kalau si laki marah… sedangkan si laki juga perkataannya nyakitin suka salah paham hadehhh mereka bener2 ga dewasa
2026-09-06 09:50:55
11
lynee :
SERIUS CAPEK BANGET NONTONNYA TAPI NAGIH BANGET BUAT DI TONTON GA TAU AH POKONYA GITU😭😭
2026-09-06 13:04:45
2
Scorpio🦋 :
Ini nonton dimana plis
2026-09-06 14:55:26
0
HABIBI CHELTZY :
ujung²nya juga balik lagi, kasian cowok lain yg cuma dijadikan pelampiasan dan tempat sampah emosional
2026-09-06 10:09:13
3
vivi :
episode brp ini?
2026-09-06 12:09:59
0
aninarashya🍉 :
sesimpel flora ngaku ke mantan klu udah punya pacar setidaknya kenalin gak gak sih klu luke pacarnya😓
2026-09-06 12:16:57
0
Tata joyomuradi :
udah happy ending belum kalo udah aku baru nonton nanti 😁
2026-09-06 09:27:26
7
azizah :
ini episode berapa woyy,aku lagi brenti di episode 9 soalnya😭
2026-09-06 11:32:51
1
Mama wealthy🦀♋🤑❤🇲🇨 :
liat di mana guys? on going apa udah full?
2026-09-06 12:38:21
1
pipoeticure :
jujur sebel sama flora. jgn ngomongin nikah kalo komunikasinya masih jelekkkk😭
2026-09-06 11:22:44
0
F :
momen ngak pas banget.. luke lagi emosi gitu.. flora yg ngak peka😏 apalah pacar malah d kenalin sebagai bos ke mantan pacarnya.
2026-09-06 11:54:04
1
kawan_RJ :
ttapii.. klo dr sisi luke sbnrnya wajar sih, sikap flora jg tdk mengutamakan luke. cm mreka ni gk terbuka ttg perasaan mreka. itulah salahnya
2026-09-06 12:02:34
1
allyane :
ini eps brp ya
2026-09-06 11:55:23
0
Suga'DL😻 :
ini si fauna sbnrya lg kecewa..dy mkir si flora klo gk bareng fauna, si flora frendly sm siapa aja tanpa batasan..emng klo jd si fauna gw jd pst sebel😂😅
2026-09-06 11:05:23
1
To see more videos from user @penasenja_126, please go to the Tikwm
homepage.