@supermoba.com: Lagi dan lagi King Arthur menggendong segalanya😱😈☠️ #MLBB10TH #ALLINMLBB #rrqsutsujin #rrqhoshi #mobilelegendsbangbang

𝙎𝙐𝙋𝙀𝙍 𝙈𝙊𝘽𝘼.
𝙎𝙐𝙋𝙀𝙍 𝙈𝙊𝘽𝘼.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 08:45:30 GMT
89351
3474
91
65

Music

Download

Comments

fauzanahmad7811
Fazn :
orang barbar kek arturr gini butuh dyren gak sih yg barbar nya sama
2026-09-06 09:15:45
161
windiwdynt_
Windi. :
udah di tahap ga tega bgt liat arthur punya team mate begini
2026-09-06 10:23:50
52
clipercaper99
Baba Clip :
gua ga tau lagi dh yg mau arthur diganti kuroki, itu arthur gendong parah bro, digame 1 juga menang laning phasenya, liat aja diearlyny udh jauh beda goldnya sama zeon,si provok selalu bilang 'mainkan kuroki'
2026-09-06 09:46:34
35
chevanugroho_
imchep :
gaada yg ngimbangi aja si dia coba aja ada yang ngimbangin
2026-09-06 13:05:13
8
ikkyy_282
ikky :
problem bet ini roam, minimal ada yg diganti roam/xp
2026-09-06 08:55:48
26
rapssasageyo
Isagi Yoichi :
serba salah jadi rrq, ini roster juga masih baru, biarin lah berkembang dulu entar kalo gonta ganti roaster malah bilang "tim ga percaya proses"
2026-09-06 13:01:10
3
rianmaulana3667
Indra :
asli udah gacor melisanya arthur, tp sygnya kalah
2026-09-06 10:11:25
7
dannzy_4
Dannzy :
mid udh di ganti clayy tinggal roam kayaknyaa
2026-09-06 12:59:05
2
r2dik_
®adik F :
Roam nya gak bisa imbangi gameplay arthur asli
2026-09-06 10:15:02
9
meizer_451
Mas_Meixz?? :
bentarr bentarr ini salah liat kyknya, arthur WON ke gatot?🗿 atau ad pasif/efek anti magic jga 🗿 maklum udh 3 bln stop ML
2026-09-06 12:38:50
0
farizyeger
farizputra17 :
keknya rrq harus pake gameplay goldlane centress kek wkt jamannya sama Skylar dulu dah soalnya mid sama roamnya kaga beres mending andelin Arthur sebagai penggendong utama
2026-09-06 12:11:06
3
elvioblaze0
Elvio Blaze :
masih bisa lolos?
2026-09-06 13:44:25
0
ullahjhy1
ullahjhy1 :
kalau kalian sadar artur itu selalu depanin biar dapat lor
2026-09-06 13:01:07
1
delusionway
pain is my partner :
king clay juga udh lebih bagus daripada haji haji kmren cmn mines di roam aja
2026-09-06 11:34:22
3
anoschan8.7
Rngga. :
roster s14,15 gold kuroky camat toYy yakin gw juara minimal runner up
2026-09-06 11:36:16
0
mritnss
gatau :
xp nya udh bagus, cuma ga bisa buat momen, roam nya susah
2026-09-06 09:48:59
2
jojopejr194
JojopeJr19 :
godlane maju2 kek exp ,Hero terbatas aduh susah
2026-09-06 10:38:19
0
alanmtqn
A :
draft match pertama ngawur bet dah buset
2026-09-06 10:19:59
1
inimartiszz
kelra :
pertama min
2026-09-06 08:50:03
0
nathanega0
. :
mm se gacor ini exp nya pun harus yang main gila cok lek diren harinya sumpah
2026-09-06 09:35:49
1
callmediio
D I O X varjan :
tulang punggung
2026-09-06 08:49:45
0
anggagandara2
Angga Gandara :
exp nya kurang rese, jadi mm lawan main nya nyaman banget, sama roamer nya ini mah keburu bonyok mulu sebelum war
2026-09-06 14:14:33
0
dokfach7
Fachruy & Kiro 4ever :
Bisa d coba kadir/roam mdl, +dyren
2026-09-06 14:17:16
0
To see more videos from user @supermoba.com, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About