padahal dilihat dari effort nya Gavin juga suka cantika. Dia nungguin sejam tanpa kejelasan Cantika bakal turun buat apa coba kalau g Cinta. Tapi semua bisa terjadi, apalagi penyakit Cantika lumayan berpengaruh. Bisa aja di awal sama Gavin tapi berakhir sama yg lain.
2026-09-06 10:13:51
72
Desembur Patanduk✨ :
Can udh mulai sadar dan jujur sma perasaannya, semoga gavin juga segeraa.. ga terima banget can gw cinta sendirian lagi
2026-09-06 11:13:33
21
novelia~🌸 :
tahan dulu cantika, jangan kecintaan duluan sama Gavin yaa😭 biar Gavin saja yang dulu ya, yang sepakat sini kumpul.
2026-09-06 11:24:16
14
fakhrul.027 :
tolong legalkan status mami dong papi
2026-09-06 09:44:12
13
S I N T A :
ngapa jadi can duluan yg suka sama Gavin si, gw ga suka nih begini takut sakit hati doang can'nya
benar² AGZ nihh Event bnget yahh buat Cewe yg suku duluan sihh 😭😭
2026-09-06 09:28:39
10
Alulaaaaaa :
mungkin ga di tunjukin krn keknya bakal di uji dari POV Gavin yg harus memenuhi janjinya sama keluarga waluyo, krn keterlibatan politik papanya, smlm aja papa Gavin ga cuma bisa diem setelah mama nadia bilang , suruh anak kamu nepatin janjinya, Gavin bakal di buat pusing antara milih hatinya utk cantika atau janji atas pengorbanan antar keluarga, dan yg bikin sedih itu CANTIKAAA masuk ke dalam hidupnya Gavin atas persetujuannya sendiri, yg mana kita tau kalo Gavin ini punya hidup yg complicated😭😭😭 SIAP SIAP IKUTAN PEDIH BERJUANG liat VINKA 💔😭ga siap aku
2026-09-06 10:56:40
55
dhea135 :
pengen banget lihat pov dari gavinn nya😌
2026-09-06 10:48:04
5
Agesta :
Menurutku emng bener gitu, can dulu yg keliatan jatuh cinta. Dikerjain nadiaaaa, trs baru sadar kalo dia cinta wkwk. Jadi jadian nya masih lama gaes, nunggu ulah nadia dulu😁
2026-09-06 09:42:47
15
Rndyni°° :
apaan ini vem ,si gavin aja blm di buat cemburu masa si Cantika udh ada dialog bahwa dia jatuh cinta duluan sama Gavin.
awas aja Kalo sampe si gavin kaya si sebelah di buat seakan-akan cinta sama Cantika ,eh tiba2 di buat kgk cinta ending nya malah balikan sama mantan.kgk terima gw kalo kaya gitu yh vem
2026-09-06 11:29:58
6
🖤 :
yang pacaran beneran sm renata aj bisa dia ilang in rasanya disaat itu detik it jg pas papanya blg gsetuju gimana in yg cm kontrak dan bahkan smpe skrng kt blm d ngrin isi hati gavin ke cantika trus klo dliat dposter bkal ad plottwits deh nanti antara cantika dan renzo trs klo cantika sm Hery kyaknya krna kslhn cntika dmasa lalu krna trlalu cinta obses ke hary tp klo renzo blm dtau nanti trs gavin dibwah aqela kayaknya it cm ikatan kerjasama antar kluarga ovt bgt 😭
2026-09-06 09:58:05
9
To see more videos from user @likesunflower.225, please go to the Tikwm
homepage.