@its_aisyah__: haruna korbanin perasaannya buat axel&rose🥀 #valery #michaelrussell #asmaragenz #sctv #sinemart

𝒜𝒾𝓈𝓎𝒶𝒽
𝒜𝒾𝓈𝓎𝒶𝒽
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 09:12:53 GMT
1162531
226917
1881
8026

Music

Download

Comments

ayodyap3
Putery Yodya :
2 perasaan cewe berkorban demi rose 😁
2026-09-06 09:40:58
58852
ranayyusta19
ིྀayy❣⍣⃝💙 :
aqela menambahkan haruna ke grup
2026-09-06 09:21:53
37397
.ariesgirl273
panggil aja ca :
ROSE LAGI ROSE LAGI😭 pantes dia susah bahagia😭
2026-09-06 10:02:12
23426
nyylazzz
naynay💋 :
aqelaa: " kisah yang ku kenal"....
2026-09-06 09:48:47
6566
izzhelia
RereIzzaRahelia :
sebenernya masuk akal si kalo haruna cinta ke axel. Bayangin aja ada laki" yang bukan siapa siapa kita, bisa setulus itu. Nemenin di setiap hari, disaat jauh dari keluarga axel ngasih perhatiannya lebih kaya keluarga kandung.
2026-09-06 09:29:30
10541
apaaaaaaaaaaaaa26
udh jadi yang kedua :
sakit banget jadi haruna cinta sendirian 🥹🥹🥺
2026-09-06 09:22:03
5323
ara.nm0
Ara Nm :
Haruna suka Fattah❎ Haruna suka oli❎ Haruna suka Axel yes✅😭😭
2026-09-06 09:24:28
16648
w_rousee
seunghaane_ 🐰 :
yaiyalah yakali Haruna gasuka Exel orang kenangannya seindah itu malah aneh klo Haruna suka Fattah yg baru kenal😭
2026-09-06 09:18:26
3087
aannxy_
sunglssy :
rose plis deh sadar, berapa bnyk lagi yg harus berkorban buat lo! 😭💔
2026-09-06 10:36:32
783
its.ngi
🌸 :
Rose si cwe bingung itu. Ada aja tingkahnya
2026-09-06 13:08:24
65
zhraaa0994
Zhraaa :
tuhhkaann gaada cewe cowo sdeket itu tnpa ada prasaan ituu😭
2026-09-06 10:03:17
532
qiandranafisah
Durainruntuh :
Aqeela adds Haruna to the group
2026-09-06 22:37:04
0
st_khadijahh
Liiibraa :
istimewa bgt ya rose rose itu, dua cewek relain cowo yg mereka sayang demi dia.
2026-09-06 11:06:27
56
apriliantisena
sena :
dan lagi? perempuan lain mengorbankan perasaannya sendiri demi cewe itu lagi😭
2026-09-06 12:55:48
25
novitasari4313
novitaa :
sumpah rose egois banget cuy, 2 hati yang rela berkorban buat dia bahagia
2026-09-06 09:59:02
13
nf_lyz
k :
bladee
2026-09-06 14:20:27
0
swe3tkin
chicken nuggets :
gue suka banget liat yg pedih2 gini😂😅😭
2026-09-06 13:12:26
6
windilee6
Wileestore :
kann udahh dri awal di bilang haruna suka axel eh banyak yg deniall🤣🤣
2026-09-06 09:22:29
765
punyanita13_
Es Teler Creamy Gen-z :
Benci bgt .. apa apa rose yg di salahin .. kalau nrima fatah dikira ga mikir sahabat. Klo nrima ken / Al nanti pada bilang sasimo atau dibilang giliran dah dapt fatah malah suka orang lain . Skrg pun dia dijodohkan sama axel ttp salah .. APA SI ORANG2 NYALAHIN ROSE MULU .. ini nih kro dr awal gasuka jadinya serba salah😂
2026-09-06 13:51:14
10
zhrtshtaa
taa :
kurang apalgi rose, dua wanita udh ngerelain laki laki yang dicintainya demi kmu
2026-09-06 12:20:39
29
kacilbroww
it's me via :
udh 2 perempuan yg ngerelain perasaan mrka buat rwose loh 😭😭😭
2026-09-06 09:40:59
2315
anrftrnn_
a :
sumpah dari awal gue udh ngeh😭 tapi dia ketutup sifat blade😔
2026-09-06 09:39:33
111
To see more videos from user @its_aisyah__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About