Ingat pak ap roam itu role paling krusial kalok roam rotasi nya jelek sama zoning nya jelek jangan harap bisa menang
2026-09-06 12:09:07
30
Wнᴀт ᴇvᴇʀ ! :
gak bakal menang selagi masih ada SAID
2026-09-06 13:54:57
3
iyaya :
gpp pk ap prtahankan said sma hajirin ,kta msi btuh hiburann
2026-09-06 11:51:23
6
Chou lee :
superyoshi malah di lepas, padahal bisa dipindahin ke hoshi
2026-09-06 13:35:54
4
rererembel :
udah gak seru lagi nonton rrq ini😂😂
2026-09-06 12:27:15
2
Aban darmawan :
kesalahan cuman 1 sih tidak percaya proses itu aja kalau sering diganti pemainnya gimana mau matang permainan nya kalau di ganti ganti Mulu rosternya roster yang jago itu perlu di bentuk bukan cari pemain yang mahal mahal semua
2026-09-06 10:47:03
3
M2R STORY :
sekarang meta player mdl dinaikkan ke mpl
2026-09-06 11:29:47
6
abcccdd :
plis ini mah kembali kan roster s14 pelis pak ap
2026-09-06 11:39:23
1
Zaenal24 :
rinz sama idok ganti sayang banget kayaknya
2026-09-06 14:01:55
0
user_5012008215221 :
season ini sisain kuroky artur lainnya buang, tim mdl naikin semua udh tuh bisa playof
2026-09-06 11:36:46
1
pall🫧 :
kenapa gak di lepas aja sih pak duo midnya
udah dikasih kesdmpatan dari s15 tetep aja under ampe sekarang
2026-09-06 12:27:06
0
Ubay🍂 :
cobak roster season 14 kebalikan lagi pe ap
2026-09-06 11:45:29
0
arann :
pak ap nih termasuk ceo terbatu sih asli mid sma roam nya ga di ganti katanya rombak besar besaran tp aneh mid sma roam nya itu lah ga di ganti
2026-09-06 11:54:09
0
Numbers :
kasian aja liat beliau harus nurutin kehendak fans dan fansnya jga yg ngehujat
2026-09-06 12:06:41
0
Vlowdoo🇻🇳 :
welcome rrq budi
2026-09-06 11:49:20
0
SuperXin33 :
Emang Dari dlu Trio mid nya, Mau lu ganti Roster Sejago apapun, Emang idok sama rinz tuh mentok disitu
2026-09-06 11:46:09
1
bang al🦖 :
gua percaya rrq bisa bangkit di season ini walaupun mustahil tapi gua percaya kok gua kingdom dari s1 aja GK pernah ada niatan ninggalin rrq 🙂
2026-09-06 11:31:59
0
story santri :
angkat mas Ade sebagai analis pak ap
2026-09-06 14:28:32
0
bay :
lagian rinz ama idok terus di jadiin roster uda tau mereka banyak kesalahan tapi yang keluar kebanyakan player yang bnr di pertahanin playeur yang ga bnrr uda gatau gua bingung liat rrq yang skrgg knp sii gabisa banget nyari playeur yang gampang nyambung chemistry nya?? kapan mau improve nya ga malu di katain lagi ga malu ga lolos playoff lagi?? ayo lah kasih yang terbaik kmna rrq yang dulu?? coach uda oke lah coach adi tapi playeurnya kurang war selalu kebingungan banyak blunder objektif kurang heyy ayo lah hoshi comback demon uda bagus tapi dia butuh tim yang bnr" bisa ngertiin dia main jangan ngurusin rrq game lain truss hoshi butuh perkembangan skylar di keluarga yasez pindah superken pindah dyren ga masuk roster sbnrnya mereka masih layak main di di hoshi tapi knp malah di robak lagii mau sampe kapan ganti roster gini truss plis lah hoshi kingdom selalu ngasih smngat selalu nonton di mpl selalu sol oud tiketnya tapi mereka liat tim mereka kek gini gimna perasaan kingdom?
2026-09-06 14:24:27
0
Prastzy :
kami fans evos juga sedih kenapa rival abadi kami seperti ini ayo semangat kami rindu peringkat 1 dan 2 kayak dulu lagi
2026-09-06 14:24:16
0
Suwandi :
bangkit rrq ayo pisss
2026-09-06 14:22:55
0
Bintang :
@Bintang:YA TAU HAJIRIN YG SALAH
2026-09-06 10:55:13
0
To see more videos from user @faalyonere, please go to the Tikwm
homepage.