@faalyonere: stay strong pak apuyy🥺 @Caderaa | Takapedia.com 🎮 #cadera #rrqap #teamrrq #MLBB10TH #ALLINMLBB

𝑭𝒂𝒂, 𝑳𝒚𝒐𝒏𝒆𝒓𝒆🥶
𝑭𝒂𝒂, 𝑳𝒚𝒐𝒏𝒆𝒓𝒆🥶
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 09:35:41 GMT
60346
2949
146
60

Music

Download

Comments

fakihygya
FAKIH Rorr💥 :
kasiann jugakk pakk app
2026-09-06 10:17:57
54
hb1l070
HB1L :
said wajib di ganti pakapuyyy
2026-09-06 10:57:41
20
czreey
Ryy :
Ingat pak ap roam itu role paling krusial kalok roam rotasi nya jelek sama zoning nya jelek jangan harap bisa menang
2026-09-06 12:09:07
30
sinaangg
Wнᴀт ᴇvᴇʀ ! :
gak bakal menang selagi masih ada SAID
2026-09-06 13:54:57
3
iyaya822
iyaya :
gpp pk ap prtahankan said sma hajirin ,kta msi btuh hiburann
2026-09-06 11:51:23
6
chou_loves_qi
Chou lee :
superyoshi malah di lepas, padahal bisa dipindahin ke hoshi
2026-09-06 13:35:54
4
rehanpriana18
rererembel :
udah gak seru lagi nonton rrq ini😂😂
2026-09-06 12:27:15
2
aban_darmawa
Aban darmawan :
kesalahan cuman 1 sih tidak percaya proses itu aja kalau sering diganti pemainnya gimana mau matang permainan nya kalau di ganti ganti Mulu rosternya roster yang jago itu perlu di bentuk bukan cari pemain yang mahal mahal semua
2026-09-06 10:47:03
3
m2rstory.id
M2R STORY :
sekarang meta player mdl dinaikkan ke mpl
2026-09-06 11:29:47
6
wikakurnia1
abcccdd :
plis ini mah kembali kan roster s14 pelis pak ap
2026-09-06 11:39:23
1
zaenaljr38
Zaenal24 :
rinz sama idok ganti sayang banget kayaknya
2026-09-06 14:01:55
0
user_5012008215221
user_5012008215221 :
season ini sisain kuroky artur lainnya buang, tim mdl naikin semua udh tuh bisa playof
2026-09-06 11:36:46
1
p4ll16
pall🫧 :
kenapa gak di lepas aja sih pak duo midnya udah dikasih kesdmpatan dari s15 tetep aja under ampe sekarang
2026-09-06 12:27:06
0
ubay_0000
Ubay🍂 :
cobak roster season 14 kebalikan lagi pe ap
2026-09-06 11:45:29
0
mhmmdzhrn18
arann :
pak ap nih termasuk ceo terbatu sih asli mid sma roam nya ga di ganti katanya rombak besar besaran tp aneh mid sma roam nya itu lah ga di ganti
2026-09-06 11:54:09
0
nugrahsfrhmn
Numbers :
kasian aja liat beliau harus nurutin kehendak fans dan fansnya jga yg ngehujat
2026-09-06 12:06:41
0
doo.775
Vlowdoo🇻🇳 :
welcome rrq budi
2026-09-06 11:49:20
0
luthfi.xine
SuperXin33 :
Emang Dari dlu Trio mid nya, Mau lu ganti Roster Sejago apapun, Emang idok sama rinz tuh mentok disitu
2026-09-06 11:46:09
1
papa.muda0505
bang al🦖 :
gua percaya rrq bisa bangkit di season ini walaupun mustahil tapi gua percaya kok gua kingdom dari s1 aja GK pernah ada niatan ninggalin rrq 🙂
2026-09-06 11:31:59
0
story.santri
story santri :
angkat mas Ade sebagai analis pak ap
2026-09-06 14:28:32
0
bayuprasrtiaa0
bay :
lagian rinz ama idok terus di jadiin roster uda tau mereka banyak kesalahan tapi yang keluar kebanyakan player yang bnr di pertahanin playeur yang ga bnrr uda gatau gua bingung liat rrq yang skrgg knp sii gabisa banget nyari playeur yang gampang nyambung chemistry nya?? kapan mau improve nya ga malu di katain lagi ga malu ga lolos playoff lagi?? ayo lah kasih yang terbaik kmna rrq yang dulu?? coach uda oke lah coach adi tapi playeurnya kurang war selalu kebingungan banyak blunder objektif kurang heyy ayo lah hoshi comback demon uda bagus tapi dia butuh tim yang bnr" bisa ngertiin dia main jangan ngurusin rrq game lain truss hoshi butuh perkembangan skylar di keluarga yasez pindah superken pindah dyren ga masuk roster sbnrnya mereka masih layak main di di hoshi tapi knp malah di robak lagii mau sampe kapan ganti roster gini truss plis lah hoshi kingdom selalu ngasih smngat selalu nonton di mpl selalu sol oud tiketnya tapi mereka liat tim mereka kek gini gimna perasaan kingdom?
2026-09-06 14:24:27
0
pras_iku_tinuz
Prastzy :
kami fans evos juga sedih kenapa rival abadi kami seperti ini ayo semangat kami rindu peringkat 1 dan 2 kayak dulu lagi
2026-09-06 14:24:16
0
gxcgm
Suwandi :
bangkit rrq ayo pisss
2026-09-06 14:22:55
0
bintangshegal
Bintang :
@Bintang:YA TAU HAJIRIN YG SALAH
2026-09-06 10:55:13
0
To see more videos from user @faalyonere, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About