sepi nya tuh sepi bangett pedahal nemenin nya lewat layar hp doangg😭😭
2026-09-06 09:49:32
728
rd :
HAH SM BGT NOONA😭😭😭😭😭 heran bgt ampe nangis segininya pdhl cm krna pypd kelar, baru inget lg pms jg😓😓😓😓😓
2026-09-06 09:51:36
21
n< :
kak ihh kok sama ak jugak lagi day one, nangis bgtt😭😭😭💔
2026-09-06 10:55:49
2
halfmoonbb :
I FEEL U. GUA PCD BGT SKRG
2026-09-06 10:48:33
6
jeaymess⋆🦅 :
tenang kak kmu ga sendirian, karna aku juga lgi kyk kmuu
2026-09-06 11:29:27
2
jamnaname :
kak kok smaa🥲
2026-09-06 11:26:12
2
𝕝𝕒𝕓𝕚𝕓𝕒𝕙🌸 :
nunaa,nagisnya nular ihh💖💖
2026-09-06 11:41:03
3
𝓙 :
KAK YANG AKU NYA TADI GAPAPA TIBA TIBA IKUTAN GALAUU HUHUUUU😭💗
2026-09-06 10:32:23
29
. :
cup cup kaa🥹🫳🏼
2026-09-06 09:48:01
0
khal :
aku jg sesek banget tadi pas mereka speech😭😭tbtb keinget hari pertama tour banyak yg hujat, mereka ngajak coer loncat loncat tp cuma secuil yg ikutin, banyak yg hujat, tapi mereka ga nyerah, ga tbtb ganti konsep, sampe akhirnya sampe hari terakhir tour ini, mereka dapet banyak sorakan dan ribuan kenangan bareng coer di tour kecil ini😭❤️bangga banget😭😭
2026-09-06 10:39:28
0
call me neta :
gue juga galau banget anjir nangis kejer 😭😭😭😭😭 masih Denial gimana dong
2026-09-06 10:51:53
0
rani from another universe🌷 :
tim yang ga pernah nonton langsung tapi ikutan PCD sampai kadang ga mau buka sosmed, pliss aku keknya udh kena psikisnya dehh tolong😭😭😭
2026-09-06 10:30:55
4
zanoozan :
guys pdhl habis ini mrka masih banyak agenda. . . . 😭
2026-09-06 10:54:29
1
aweuuuu :
KAK ADELL AYOO KITA JAJAN LAGII, YUUU MASIH BANYAK PC YG NUNGGU KM CORETT😭🫶
2026-09-06 11:56:37
0
ahnjuu :
kak samaa ih aku tetiba nangisin ini masaa huhu.. bangga bgt sama cortis😭
2026-09-06 10:22:51
3
raa :
kakk sini aku huggg😭😭
2026-09-06 09:47:21
4
To see more videos from user @cegilnoona, please go to the Tikwm
homepage.