yang komen lupakah,ada satu member enha yang punya penyakit juga kyk evan?lupa gimana perjuangan sunoo yang dari kecil udah dioperasi berkali² karna paru² bocor?.aku sebagai fans enha dan evan jujur gk terima kalau idol ku digiinin.cukup dulu sunoo yang dikatain penyakitan dan nyusahin agensi sekarang jangan keulang lagi
2026-09-06 14:25:14
257
ayam kentut :
jahat bgd jirr💔💔
2026-09-06 10:47:17
316
tataly_ :
kasih tau nama akunnya ga lo kk, sumpah udah keterlaluan bangett inii
2026-09-06 10:44:42
284
avaluvhee🦌 :
gilaaa komen jahat begitu dapet 192 likes
2026-09-06 11:12:26
59
na :
kenapa disensor sih kak name nya :(
2026-09-06 11:23:35
59
jjay_lvr💤 :
buat yg nge hate heeseung emng lu pada bisa sesukses dia? se kuat dia? dia udh ngelewatin masa sulit termasuk kanker ny itu aja lo pada udh kalah. hidup cuman sekali, klo ga bisa jdi orng baik mending diem deh.
2026-09-06 12:21:55
64
@evannstrw15 :
jahat banget sih ketik kan nya🥺😢💔
2026-09-06 11:14:44
21
Maa :
itu komennya dimna si
2026-09-06 09:58:31
67
cintaa :
Nangis bgt liat heeseung digituin....
2026-09-06 11:52:38
20
na¡e :
heran sm org klo ada yg ngetik jahat tp akunya malah di blur, biarin aja napa si org jahat kek gt pantes dikasi teguran
2026-09-06 11:24:13
8
Lyna :
biar pun gue bukan ever tapi kok ayat nya nyakitin banget ya🥺.yang sabar ya even oppa,dede salalu ngedukung kok🙆♀💕
2026-09-06 15:25:25
33
orang imup :
hidup cuma sekali pliss jangan jahat' samaa hee
2026-09-06 15:07:19
9
𐚁 ֹ ִdea ! ୧ ֹ ִ🐻˖ ֹ :
demi allah ini jahat bgt
2026-09-06 15:04:19
5
lla kekasih keonho. :
jahat bgt jir emg ka hee nyusahin dia ya nga kann💔💔
2026-09-06 12:01:28
5
Cheesecake_enak :
Pliss lahh masalah penyakit itu biarlah berlalu pake segala nyumpahin evan mat* ga mikir tuh orang coba klo semisal kan dia punya penyakit kanker stadium akhir apa mau dibilang mat* engga mau kann, kadang kesel sama komentar kek gitu, untung nya evann udah bertahan sejauh ini sehat sehat buat evaniee :v:v
2026-09-06 11:34:42
11
ianolic :
gtw kenapa ya, skrng tuh penyakit bnyk dibercandain, dan anehnya, orng yng punya mindset begitu tuh bangga ngatain penyakit orang lain, amit amit deh doa nya berbalik ke dia, kuat kuat untuk evann💗
2026-09-06 12:26:38
10
𝚁.𝚂.𝚃 :
dia juga gk minta sakit, tolong gausah jahat2, dia gk salah apa apa
2026-09-06 11:24:27
6
To see more videos from user @0neyo_, please go to the Tikwm
homepage.