bisa kasih saran mana yang paling menguntungkan BPJS atau 5 bungkus, UVORISESI2 atau yang ini? atau digabung dan dipilih satu emiten yang muncul di ketiga screening nya?
2026-09-06 12:32:05
2
ShikiFudinStore :
cara join grupnya gimana bang
2026-09-06 10:55:42
0
when :
bang yang value ma 5 maksudnya akumulasi 5 hari ada transaksi 5 m atau per harinya ada transaksi 5m?,
2026-09-06 10:44:59
2
bang ajie :
kita don
2026-09-06 12:49:22
1
xxx :
itu yg lsg ARA 30% ya om 😅
2026-09-06 11:55:28
0
ipnubastian :
yang nonton ambisi untuk jadi triliuner🤭
2026-09-06 15:17:22
1
pang :
bedanya sm bpjs apaan bang yg video sebelumnya?
2026-09-06 16:00:40
0
aaannnd_ :
bagi screener ajaib dong min kalo ada
2026-09-06 16:38:00
0
𝙞𝙩'𝙨𝙣𝙤𝙨𝙯🦖 :
yang kemaren kenapa bwang
2026-09-06 12:12:45
0
MI :
bang ada nggk bang screener saham yg time frame 3mont nya mau golden cross
2026-09-06 11:22:06
0
Luxxy :
bang yg 5% bagusnya screening jam berapa?
2026-09-06 10:12:30
0
putrek :
terima kasih bang 🙏
2026-09-06 10:31:53
1
Terbaik :
Bang gimana yaa saham bnbr ri saya kok enggak bergabung ke saham induknya yaa, itu kapan yaa
2026-09-06 11:57:02
0
Masvi1💱 :
😳😳😳
2026-09-06 13:37:38
0
To see more videos from user @richdigitalstore, please go to the Tikwm
homepage.