ngk apa" itu tandanya season depan masih jadi kingdom king 😎
2026-09-06 10:16:20
227
マウラナちゃん :
yang penting rrq punya m series navi punya apa bos
2026-09-06 10:15:29
42
Kodok Tech :
kingdom tidur besok romabak roster lagi😹
2026-09-06 10:45:54
19
astori#: ) :
apakahh akan terjadi lagi,sejarah baru ga lolos play off 3 kali berturut turut
2026-09-06 11:14:13
13
SUPER Veronaaa :
bang kumis coba liat king kerlan game 1 lawan onic pas menit 24 war di lord, imo pecah beli fleeting time jirr🗿
2026-09-06 10:48:16
15
afsiii :
dari season kemaren kan emg masalah nya ar ar qyuu ini ada di roam,roam nya udah mentok bngt,dan yang ngebikin si rinz ini mainnya apes menurut gw gegara si idok ini kyk ga ngasi shout call kalo di liat" dari season kemaren idok inj bener" kebantu sama shout call nya rinz nya bagus di s15
2026-09-06 10:58:55
3
Adududuu🥷 :
kan emng maslh rrq di mid roam, klo cuma di gnti 1 mah ga ngaruh
2026-09-06 10:17:30
9
RinnnClip :
roam audi mid clay behh
2026-09-06 11:09:16
0
cúwi — :
dari abis s16 gw udah pernah komen kalo permasalahan roam tuh di idok tapi pada gapercaya karna pada fokus cuma ke rinz. Tapi fans masih ingin percaya proses dan terbukti dipertahanin juga gak ada improve. Fans ppq masih terjebak dengan duo aceh s14-15. nih juga manajemen masih ae dipertahanin tuh berdua. tim lain kalo ada yg bapuk tuh diganti, ini mau season ke3 gagal playoff lagi kah?? mumpung abis nih ada jeda kalo bisa ganti dah
2026-09-06 11:54:27
2
kapten penyu :
ini yg katanya rombak besar besar an? pdhl cuma ngambil demon diblng ny rombak besar besar an
2026-09-06 11:11:12
2
Roi_affiliate :
berat dah puggungg artur🥺
2026-09-06 10:33:58
4
Aceng.Rifky :
dr season pertama kali ga looos playoff mid jungler dan roam, jungler ganti mid dan roamnya ga di ganti sampe skrg wkwkwkwk
2026-09-06 10:30:40
4
JojopeJr19 :
udah arthur balik jadi jungle demon cadangin,roam ganti, kuroky main
2026-09-06 10:49:55
2
anos voldiGOAT :
ganti exp plis dyreen padahal free agent itu
2026-09-06 11:34:14
1
الناس :
idokk alergi Atlas belerick jirr 😹😹😹
2026-09-06 11:29:26
0
velocistar237 :
tim kecil rrq otw GK lolos playoff lagi 🤣
2026-09-06 12:01:42
0
Samuell Yenezt :
yang under demonkite yang disalahin roam sama midnya,kasihan king hajirin sama said
2026-09-06 10:26:33
0
Wijaya :
sampai saat ini pun tak ada satu pun Macht yg gw tonton mulai MPL mulai 🤣 dari awal udh gak tertarik liat roster nyaa 🤣 bukan gak fans, cuma yaa dari aja blom tertarik
2026-09-06 10:59:18
0
firman :
saran gw coba ganti Arthur dengan sutsujin kasihan ada peluang menang season lalu
2026-09-06 10:20:24
2
saudara mael :
perpanjang jadi kingdom nih bang pasti
2026-09-06 10:27:59
2
cihuyyy :
masih bisa lolos play of ga sihh🥺
2026-09-06 10:24:52
1
unknown :
kembalikan hajirin kami
2026-09-06 10:16:07
1
kykurooo :
said the rill mbappe nya rrq🗿
2026-09-06 10:22:09
0
slykoala :
sdh saatnya, kumis hattriick jdi kingdom 😹
2026-09-06 10:18:06
1
To see more videos from user @bangkumis8989, please go to the Tikwm
homepage.