@bangkumis8989: Kapan roam nya diganti ini? #mlbb

Kingdom karbitan garis keras
Kingdom karbitan garis keras
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 10:12:46 GMT
52306
4314
255
115

Music

Download

Comments

tanpanama1871
Lajatappa :
ngk apa" itu tandanya season depan masih jadi kingdom king 😎
2026-09-06 10:16:20
227
uullmaull
マウラナちゃん :
yang penting rrq punya m series navi punya apa bos
2026-09-06 10:15:29
42
densky_1980
Kodok Tech :
kingdom tidur besok romabak roster lagi😹
2026-09-06 10:45:54
19
astoray894
astori#: ) :
apakahh akan terjadi lagi,sejarah baru ga lolos play off 3 kali berturut turut
2026-09-06 11:14:13
13
game_forlife22
SUPER Veronaaa :
bang kumis coba liat king kerlan game 1 lawan onic pas menit 24 war di lord, imo pecah beli fleeting time jirr🗿
2026-09-06 10:48:16
15
afsihhhh
afsiii :
dari season kemaren kan emg masalah nya ar ar qyuu ini ada di roam,roam nya udah mentok bngt,dan yang ngebikin si rinz ini mainnya apes menurut gw gegara si idok ini kyk ga ngasi shout call kalo di liat" dari season kemaren idok inj bener" kebantu sama shout call nya rinz nya bagus di s15
2026-09-06 10:58:55
3
boyfilee
Adududuu🥷 :
kan emng maslh rrq di mid roam, klo cuma di gnti 1 mah ga ngaruh
2026-09-06 10:17:30
9
skizostore2
RinnnClip :
roam audi mid clay behh
2026-09-06 11:09:16
0
cuwisebastian
cúwi — :
dari abis s16 gw udah pernah komen kalo permasalahan roam tuh di idok tapi pada gapercaya karna pada fokus cuma ke rinz. Tapi fans masih ingin percaya proses dan terbukti dipertahanin juga gak ada improve. Fans ppq masih terjebak dengan duo aceh s14-15. nih juga manajemen masih ae dipertahanin tuh berdua. tim lain kalo ada yg bapuk tuh diganti, ini mau season ke3 gagal playoff lagi kah?? mumpung abis nih ada jeda kalo bisa ganti dah
2026-09-06 11:54:27
2
panglimakumbang6537
kapten penyu :
ini yg katanya rombak besar besar an? pdhl cuma ngambil demon diblng ny rombak besar besar an
2026-09-06 11:11:12
2
kingbaldwinn4
Roi_affiliate :
berat dah puggungg artur🥺
2026-09-06 10:33:58
4
rifkyfadli2
Aceng.Rifky :
dr season pertama kali ga looos playoff mid jungler dan roam, jungler ganti mid dan roamnya ga di ganti sampe skrg wkwkwkwk
2026-09-06 10:30:40
4
jojopejr194
JojopeJr19 :
udah arthur balik jadi jungle demon cadangin,roam ganti, kuroky main
2026-09-06 10:49:55
2
fufufaghgh
anos voldiGOAT :
ganti exp plis dyreen padahal free agent itu
2026-09-06 11:34:14
1
username3157761
الناس :
idokk alergi Atlas belerick jirr 😹😹😹
2026-09-06 11:29:26
0
so.coolb
velocistar237 :
tim kecil rrq otw GK lolos playoff lagi 🤣
2026-09-06 12:01:42
0
yenes.oke
Samuell Yenezt :
yang under demonkite yang disalahin roam sama midnya,kasihan king hajirin sama said
2026-09-06 10:26:33
0
dirtyvote.3
Wijaya :
sampai saat ini pun tak ada satu pun Macht yg gw tonton mulai MPL mulai 🤣 dari awal udh gak tertarik liat roster nyaa 🤣 bukan gak fans, cuma yaa dari aja blom tertarik
2026-09-06 10:59:18
0
firmansyah8644
firman :
saran gw coba ganti Arthur dengan sutsujin kasihan ada peluang menang season lalu
2026-09-06 10:20:24
2
saudara.mael
saudara mael :
perpanjang jadi kingdom nih bang pasti
2026-09-06 10:27:59
2
cihuyyy9274
cihuyyy :
masih bisa lolos play of ga sihh🥺
2026-09-06 10:24:52
1
gtau505_
unknown :
kembalikan hajirin kami
2026-09-06 10:16:07
1
ikiiiiiiiiwasrighthere
kykurooo :
said the rill mbappe nya rrq🗿
2026-09-06 10:22:09
0
sammm6969_
slykoala :
sdh saatnya, kumis hattriick jdi kingdom 😹
2026-09-06 10:18:06
1
To see more videos from user @bangkumis8989, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About