@b.c.w01: Terikat janji full episode 155 malam ini part 3 Terikat janji malam ini Terikat janji 6 September 2026 #terikatjanji #aryasaloka #ashaassuncao #terikatjanjircti #senada

Terikat Janji Rcti
Terikat Janji Rcti
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 12:16:38 GMT
376751
16963
417
359

Music

Download

Comments

wawasssafaluna
Berindil GEMOY :
pusing ya Sena gara"Veronica 🤣🤣🤣
2026-09-06 12:38:42
92
www.tiktok.compuput2
PilKot :
Kasihan Bilal,, mentang " karyawan tp seakan tak dihargai amat,,tertekan Krn di ancam Mulu,,gini salah gitu salah
2026-09-06 12:27:53
614
bolakbalik073
bolakbalik :
bilal kasian..sena selalu gt😭
2026-09-06 12:29:44
92
namakumeimeily
NamakuMEiMEiLY :
jadi Bilal menegangkan...ke kanan di ancam Sena..ke kiri di ancam mamanya Sena
2026-09-06 12:22:09
732
rafkaalfarizki27
RafkaAlfarizki27 :
Wiiihhhh mobil baru beneran tu ,,plastiknya aja belum di lepas 😅
2026-09-06 12:26:36
686
joe16970
joe :
emang si vero nih lama2 ngeselin,ikut campurnya kebangetan
2026-09-06 12:35:38
307
marketerpelangihijab_
Marketer PelangiHijab Resmi :
padahal sena ngelakuin itu biar gampang dia masuk ke kusuma food, buat cari tau soal rian sesuai perintah veronica sendiri😏
2026-09-06 12:48:46
89
skargemoylucu08
gemoy lucu :
Ya Allah smoga kebeli mobil kaya punya Sena aamiin
2026-09-06 13:26:26
23
lovrrnrb
🦋 :
masalah tidah ada selesai”
2026-09-06 12:27:45
61
arlinarini
ARLINA🥰🇹🇼 :
sena kopyor otaknya,di druduk masalah😂
2026-09-06 12:27:41
30
nadiapramestiii
𝓷𝓪𝓭𝓲𝓪𝓹𝓻𝓪𝓶𝓮𝓼𝓽𝓲 :
knp ya sena itu kya sering ngga ngehargain bilal, kasian bilal
2026-09-06 14:25:14
41
lastryaja4
Lstry✨ :
Ga suka bgt sma sifat sena ke bilal kasihan bilal ga pernh di harga dia juga serba salah
2026-09-06 13:50:33
48
panggilsajaairin
🌸 :
Sena selalu silent treatment ke bilal. Harusnya sebelum pergi bilang “ok gpp” atau apa kek biar bilal engga ovt banget
2026-09-06 13:15:25
29
triabeepartii
pasta Gigi :
Bilal dah ketakutan padahal Sena panik mau ketemu maknya 😁
2026-09-06 12:26:03
64
syarahdiva6
khansaFath :
resto buka pagi bgt kek warkop 24 jam😂
2026-09-06 12:27:32
59
auliaptryyy_
auliaa🦭 :
si dion sm reza scan nya mkan trus dari epsd kmren😭
2026-09-06 12:34:11
61
yudika217
克莉絲n!ka :
trio intel plengerrrr,,anyongaseoo gwencana gwencana,,😭😭😭😭
2026-09-06 12:31:19
21
aidapreshinta
Aida :
sen..lu jgn marahin bilal dong..kasiann tau jd bilal..bingung lho jadi dia
2026-09-06 12:42:26
18
queensha642
Queensha :
Kok citymie nya nggak habis habis ya
2026-09-06 12:22:20
129
reysky135
ramesky :
kurang ajar gitu yaa si sena itu, emang se kuasa itu luu
2026-09-06 14:17:07
39
r4hmwww04
ꭈׁahmaaww💤 :
ihh sena ko nggaa ngehargain bnyk bilal ny bilang "iya gue maafin atau apa gitu " masa bilal di tinggal gitu aja
2026-09-06 12:48:37
32
mamaica_jamaica
Hasna Gusdini :
Super big bos pak H A🤣
2026-09-06 13:00:54
10
deyyajaa1230
sayangg✨️💐 :
tambah pikiran nya senaa dan kebongkar 1 kebohongan lagi papi papi😁😅
2026-09-06 12:25:00
31
To see more videos from user @b.c.w01, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About