@mpl.id.official: Sempat dalam masa adaptasi, namun sekarang Baloy lebih enjoy di posisinya sebagai coach nih guys💪🏻🔥 #MPLIDS18 #WeOwnThis #NiceGame #QuoteS18 #ONIC Baloyskie

MPL Indonesia
MPL Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 06 September 2026 12:44:25 GMT
219148
7038
71
159

Music

Download

Comments

zy.dann_
Ɗann x Alliańce :
rekrut guaa loyyy kairi rehat dulu kasian
2026-09-06 12:50:54
287
capricornnnsss1
user19379177171717171 :
di geek, dia kaya banyak kerja sendiri di team nyaa.. dia yg kasih vision, dia yg kasih analasis draft, dia juga yg main.. batu nyaa dia dapat member team yg egois semua.. yg kalau dikasih arahan ga terima merasa digurui..
2026-09-06 13:05:43
326
rogann98
" BEN'S " :
katakan pada dunia KING ONIC IS BACK
2026-09-06 12:57:31
46
prgrss.yuan
15 seconds of me :
pencarianku: gaji baloy pas di geek, tapi kan itu gaji player, harusnya ga double jobdesk juga as coaching staff
2026-09-06 13:22:58
96
ssobmark120
Ssob Mark 🇵🇭 :
Yes Baloyskie in
2026-09-06 15:06:04
0
sepulangdinasku
Sepulang Dinas 👨🏻‍💼 :
coach geek ga gawe kah brookk?🗿
2026-09-06 14:20:16
9
sejengkal.tanah7
sejengkal Tanah :
secara nggak langsung menjawab bahwa ada 2 anak emas😂😂😂
2026-09-06 12:50:14
17
proochizee21
￴ :
week 4 ga ngubah apa². onic, evos, rrq masih di posisi peringkat regularnya 5,6,7 masih sama kaya week 3
2026-09-06 13:16:24
19
kh4nnniyulll_
4everO :
izin tanya baloy di geek ngelakuin dua role, role ap aj?
2026-09-06 16:44:18
0
user3274157168181
telegram:raraaja32 :
onik hoki😭😭😭
2026-09-06 12:50:34
7
feripasoleh
𝙁𝙀𝙍𝙔_𝙁𝙃🌦️ :
Nih akun telat banget posting siapa yg menang biar kami yg telat gak sempat nonton biar tau
2026-09-06 12:57:47
10
rendyahmad137
Rendy Ahmad :
onic Mulu yg dibahas
2026-09-06 13:15:04
0
blaytzy_969
blaytzy 969 :
kalau rame kabarin ges
2026-09-06 12:50:00
3
kaseppp267eeeaa
ywdh sihh seppp :
pertama😹😹😹😹😹😹
2026-09-06 12:45:55
0
yanz_blade
ヤン •!? :
ke 4 min
2026-09-06 12:47:39
1
elteslaa
Matador :
RRQ GA ADA GEMPLAY
2026-09-06 16:39:19
0
prgrss.yuan
15 seconds of me :
pencarianku: gaji baloy pas di geek, iyasih gede, tapi kan itu gaji player, bukan berarti jadi beban tambahan jobdesk yg ga sesuai, harusnya ga double jobdesk juga as coaching staff. Tapi siapa tau yekan kalau ada kontrak tertentu we never know 🤣
2026-09-06 13:24:12
1
.xsyaaa
— 이것, cαcαα!.. :
pertama
2026-09-06 12:46:05
1
tol6969
Gigssyy :
Spil dikit by baloy 🤣🤣
2026-09-06 15:40:45
0
bstxz7
78 :
mage mbape ya loyy ekwkwkw
2026-09-06 18:18:23
0
ay7732
Ay :
waduh, baloy buka tipis tipis, takut dikambing hitamkan ama si el podcast😂😂
2026-09-06 17:57:58
1
arzafrielz
Aries Af :
berarti yg dibilang Tazz real ya.. Kalo baloy itu Jago bikin Player Jago
2026-09-06 17:16:47
0
rakhaa508
ml01 :
baloy LBH bahagia sama onic
2026-09-06 17:07:03
1
tiosyahputra81
Tio :
malah dibuka baloy
2026-09-06 20:02:25
0
To see more videos from user @mpl.id.official, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About