@mpl.id.official: Sempat dalam masa adaptasi, namun sekarang Baloy lebih enjoy di posisinya sebagai coach nih guys💪🏻🔥 #MPLIDS18 #WeOwnThis #NiceGame #QuoteS18 #ONIC Baloyskie
di geek, dia kaya banyak kerja sendiri di team nyaa.. dia yg kasih vision, dia yg kasih analasis draft, dia juga yg main.. batu nyaa dia dapat member team yg egois semua.. yg kalau dikasih arahan ga terima merasa digurui..
2026-09-06 13:05:43
326
" BEN'S " :
katakan pada dunia KING ONIC IS BACK
2026-09-06 12:57:31
46
15 seconds of me :
pencarianku: gaji baloy pas di geek, tapi kan itu gaji player, harusnya ga double jobdesk juga as coaching staff
2026-09-06 13:22:58
96
Ssob Mark 🇵🇭 :
Yes Baloyskie in
2026-09-06 15:06:04
0
Sepulang Dinas 👨🏻💼 :
coach geek ga gawe kah brookk?🗿
2026-09-06 14:20:16
9
sejengkal Tanah :
secara nggak langsung menjawab bahwa ada 2 anak emas😂😂😂
2026-09-06 12:50:14
17
:
week 4 ga ngubah apa². onic, evos, rrq masih di posisi peringkat regularnya 5,6,7 masih sama kaya week 3
2026-09-06 13:16:24
19
4everO :
izin tanya baloy di geek ngelakuin dua role, role ap aj?
2026-09-06 16:44:18
0
telegram:raraaja32 :
onik hoki😭😭😭
2026-09-06 12:50:34
7
𝙁𝙀𝙍𝙔_𝙁𝙃🌦️ :
Nih akun telat banget posting siapa yg menang biar kami yg telat gak sempat nonton biar tau
2026-09-06 12:57:47
10
Rendy Ahmad :
onic Mulu yg dibahas
2026-09-06 13:15:04
0
blaytzy 969 :
kalau rame kabarin ges
2026-09-06 12:50:00
3
ywdh sihh seppp :
pertama😹😹😹😹😹😹
2026-09-06 12:45:55
0
ヤン •!? :
ke 4 min
2026-09-06 12:47:39
1
Matador :
RRQ GA ADA GEMPLAY
2026-09-06 16:39:19
0
15 seconds of me :
pencarianku: gaji baloy pas di geek, iyasih gede, tapi kan itu gaji player, bukan berarti jadi beban tambahan jobdesk yg ga sesuai, harusnya ga double jobdesk juga as coaching staff. Tapi siapa tau yekan kalau ada kontrak tertentu we never know 🤣
2026-09-06 13:24:12
1
— 이것, cαcαα!.. :
pertama
2026-09-06 12:46:05
1
Gigssyy :
Spil dikit by baloy 🤣🤣
2026-09-06 15:40:45
0
78 :
mage mbape ya loyy ekwkwkw
2026-09-06 18:18:23
0
Ay :
waduh, baloy buka tipis tipis, takut dikambing hitamkan ama si el podcast😂😂
2026-09-06 17:57:58
1
Aries Af :
berarti yg dibilang Tazz real ya.. Kalo baloy itu Jago bikin Player Jago
2026-09-06 17:16:47
0
ml01 :
baloy LBH bahagia sama onic
2026-09-06 17:07:03
1
Tio :
malah dibuka baloy
2026-09-06 20:02:25
0
To see more videos from user @mpl.id.official, please go to the Tikwm
homepage.