terjawab sudah pertanyaan di live tadi siapa orang yg selalu menghubungi kcong😍😍
2026-09-06 13:21:06
1129
Shafa :
biasanya kalau tlpnan sama aku gak di ruang makan!
2026-09-06 13:27:29
832
Fz :
gapernah segercep inii💗💗
2026-09-06 13:13:48
866
prityyy :
udh janjian sma Sridevi itu bikin konten kaya gini🤣aduhhh aduhhh
2026-09-06 13:34:09
25
na_na💤 :
"embege🖤" ceunah 😭🤸🏻♀️
2026-09-06 13:25:16
322
isnainn :
buruu len, itu yg belakang uda pegel😭😭
2026-09-06 13:29:38
386
adindasayang_09 :
seng nama in kontak aku apaa??
2026-09-06 13:38:11
64
Marsha² :
YA TUHAAAAAAN
Ini Endors bukan suruh jadi detektif tebak²an suaraaaaaa
gua getok satu-satu ya 👊
2026-09-06 13:32:42
65
𝐈𝐦𝐲𝐮🍃 :
Brondongkuu
2026-09-06 13:13:26
313
maudyrizkia :
best valen
2026-09-06 14:40:32
0
─𝑝𝑖𝑠𝑐𝑒𝑠𝑠𝑔𝑟𝑖𝑙𝑙⋆𐙚 :
anjjayy "embege🖤" cennahh😭💗
2026-09-06 13:17:55
153
ෆ :
kiw kiw diperhatiin tuh ama MBG mu😉😆
2026-09-06 13:17:48
118
@bunda Hafidz🥰 :
Di cintai Mimil Ugal ugalan gak tuh🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-06 13:27:51
7
y_aayaa :
SUMPAH MIRIP BGT SUARA SRIDEVI, TOLONG JGN HUJAT AKU, KARNA MENURUT PENDENGARAN EMANG SE MIRIP ITU😭🙏
2026-09-06 14:02:45
14
AMRI :
di luar hura hura di dalam baik baik aja 😁🤣😁🤣 anjirlah
2026-09-06 13:19:01
196
fita :
ini suara sridevi
2026-09-06 14:11:59
5
nabb🎀 :
"ko kaya ga suara mila"
woiii itu endorse oyy, kalau kalian tau zahby, zahra juga pernah di endorse tapi karna eby lagi sibuk dan LDR, jadi zahra pake tangan orang buat gantiin eby, jadi valen juga kek gitu, mungkin valen take nya kemaren pas mila lagi sibuk
2026-09-06 13:53:01
21
ѕеρтічαηі Һеηі :
niat hati mau MUAH di akhir obrolan. tapi sadar lagi buat konten🤣
2026-09-06 13:19:42
238
To see more videos from user @da7.valen, please go to the Tikwm
homepage.