Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@achayan515: സൂപ്പർ ഇദ്ദേഹത്തെ പോലുള്ളവരെ ആണ് സപ്പോർട്ട് ചെയ്യേണ്ടത്👌👌👌👌@sabareesh_ravi എന്നതിനൊപ്പം #ഡ്യുയറ്റ് ചെയ്യുക
അച്ചായൻസ്
Open In TikTok:
Region: IN
Friday 12 June 2020 12:48:37 GMT
765
104
3
0
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.68MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.68MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Sabareesh Ravi :
Thanks brother
2020-06-12 16:45:10
1
അച്ചായൻസ് :
😍😍😍😍😍
2020-06-12 16:50:15
1
sivan_madathil :
നന്നായിട്ടുണ്ട്..... ഇനിയും. പ്രതീക്ഷിക്കുന്നു
2020-06-25 08:44:51
1
To see more videos from user @achayan515, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Selebgram Fanny Kondoh mendadak jadi sorotan setelah aksinya memeluk dokter Gia Pratama di gala premier film "Baby Udon" ramai diperbincangkan. Momen itu mencuri perhatian lantaran dokter Gia terlihat hendak mengulurkan tangan untuk bersalaman, tetapi Fanny justru menyambutnya dengan pelukan. (。•́︿•̀。) Tak ingin polemik berlarut, Fanny akhirnya buka suara lewat unggahan di sosmed pribadinya. Ia menjelaskan bahwa pelukan tersebut merupakan bentuk dukungan sekaligus rasa kagumnya kepada dokter Gia yang selama ini ia ikuti perjalanannya. (´。• ᵕ •。`) Fanny mengaku merasa relate dengan pengalaman yang pernah dilalui dokter Gia. Karena itu, niatnya saat itu hanya ingin memberikan dukungan dan saling menguatkan, tanpa maksud lain di balik gestur tersebut. ( ˶ˆᗜˆ˵ ) Meski begitu, Fanny menyadari sikapnya mungkin membuat sejumlah pihak merasa kurang nyaman. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas tindakannya tersebut. (。•́︿•̀。) Tak hanya kepada publik, Fanny juga mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada dokter Gia Pratama dan sang istri. Ia menegaskan tidak pernah berniat merendahkan ataupun menunjukkan sikap tidak hormat kepada siapa pun. (づ。◕‿‿◕。)づ
#gyprosetti #gyprosettiedit #boardwalkempire #boardwalkempireedit #edit
🕺 Kaiju mostrando que todo seu gingado no Protocolo XD do Nimda 😆 Nimda Day no PK XD #pkxd #xdhype MomYOU#000 #sophieandyou #pkxdsophie
sa janji Minggu depan dance- Hirara #MLBB #GendongBossWindah #MLBBxWindah #MLBBS41 #MobileLegendsBangBang
Announcement skuad United Legends selanjutnya memang sangat dinantikan untuk berlaga di @The Rivalry Returns Kalau Skorer berharap siapa lagi yang akan datang nih? 🤨 #kenaskor #TheRivalryReturns
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy