@chungbikeshop: Replying to @mamboyy sudah jadi karakter bahwa #matic itu lebih #boros daripada manual. Baik di #motor maupun #mobil . Berikan 1 saja alasan kenapa matic lebih baik dari manual selain untuk mengkompensasi rasa #malas . #chungbikeshop #education #stayyoungridefast #scienceofspeed
lebih Boros motor thunder masuk spbu 3 menit balik lgi ke spbu😅😅😂😂
2023-11-25 13:44:49
242
YAFII :
klo kopling, sering ke bengkel cuma ggara rantai aja,
klo matic macam2 pnyakit nya😁
2023-11-25 14:22:38
158
alter :
alasan gua pengen beli motor kopling😅
2023-11-25 12:50:05
95
Yogi96 :
udah paling irit dan murah perawatan adalah merawat motor bebek misal karisma,supra,revo,dan vega r😁
2023-11-25 15:22:56
85
Fugitive :
supra bapak no counter masalah ginian, part murah dan melimpah
2023-11-25 12:51:04
22
akatsuki_ubayz :
semua kembali lagi ke pengguna dan kebutuhan sih. buat yg udh berkeluarga, kepasar, antar jemput anak sekolah, jalanan macet matic lebih simple 😂
2023-11-25 16:52:52
20
ekhayz :
tad tapi matic ada bagasi dan lebih luas ..👍
2023-11-25 14:44:32
13
Blonde Maniz :
orang Indonesia lebih memilih matik karena simpel dan desain yg lebih menarik, sedangkan Thailand dan Malaysia memilih manual karena operasional dan perawatan lebih murah
2025-07-12 03:58:49
11
🤙🏼 :
pernah kepikiran ganti motor ke matic. tpi berfikir² tntg part²nya cukup mahal dan gk awet. conto vbelt set 180k paling tahan cma 2 taun. sdngkn -
2023-11-25 23:27:11
10
Qushoyyi :
@chungbikeshop mas rekomen motor bebek buat tempur harian apa ? sama alasan kelebihan dan kekurangannya
2023-12-08 15:59:40
10
Praspa Nugraha :
Dari video in, jadi pengen beli supra x 125 baru 🥺
2023-11-26 06:26:45
9
𝙍 𝙍 :
Real ini Vixion r sama nmax new gw lebih boros banget perawatannya nmax mana boros juga bensinya nmax 🗿
2023-11-26 02:44:13
7
Dhian _ :
bener banget tad. harga kampas ganda lebih mahal dari kampas kopling manual. pulley juga mahal🤣. bearing cvt lebih sering aus 😅. enak motor manual
2023-11-25 14:10:22
6
VarioRadikal :
asli matic boros bensin, boros juga perawatan nya, part² nya juga. Apalagi kalo udah boreup, semua dimaksimalin 🗿
2023-11-25 12:43:08
5
Friand_Genduth :
ga mobil ga motor,,, metik sitimiwirrrrrrr
2023-11-25 12:41:30
4
hiZiey :
gw anak kost dan menurut gw enakan pake matic karena mobilitas, hampir setahun pake kopling ga nyaman karena susah bawa barang2 apalagi barang agak banyak gitu. kalau matic kan ada cantolan jdi gampng
2024-01-03 16:38:44
3
kinggame678 :
tapi kebanyakan orang² cuma bisa pakai doang bang, oli aja gapernah ganti wkwk, cuma bisa isi bensin, makanya banyak yang bilang metik irit
2023-11-25 14:35:47
3
ladangygtandus :
hal yg paling jomplang emmg soal drivetrain, cvt memang jauh lbih mahal dan masa pakainya pendek bnget kalau dibanding rantai
2023-11-25 14:24:13
3
acit pro :
gak boros amat gua bang😂🤣 tergantung pemakain aj sih
2023-11-25 12:46:31
3
A.S :
Beli metik karena fungsinya,kalo buat kami spek ojol ya enak pake metik
2023-11-25 14:09:12
2
vadreln :
jupiter mx , mau yg old new , mx king . sparepart nya ori nya pun mudah dicari , tanpa inden 🤝
2023-11-25 20:43:47
2
Mocha :
bg nanya dong,
mending milih honda gtr 150 atau yamaha mx king 150 ya? kalau enggak bisa kasih referensi🙏🏻
2023-11-25 13:29:58
2
𝐆𝐀𝐋𝐈𝐇𝐀𝐃𝐄𝐘𝐎𝐘𝐀! :
WES PENAK SUPRA BAPAK IRIT RAWAT YO PENAK
2023-11-27 13:19:44
2
biasaaja :
paling bener beli revo
2023-11-25 13:26:37
2
imamcaem :
betul,motor bebek atau kopling paling perawatan rantai dan oli..sedangkan matic kalau cvt udah rungkad biayanya lumaayaaann...
2023-11-25 13:21:55
2
To see more videos from user @chungbikeshop, please go to the Tikwm
homepage.