@f.y.ei: hmm😮‍💨#fyp #pastry #culinarystudent

elizabethhh
elizabethhh
Open In TikTok:
Region: MY
Sunday 26 November 2023 09:03:53 GMT
1427747
194101
592
3083

Music

Download

Comments

rhikeil0mvv_
ec (⑉・⌓・⑉) :
plsss pengen di pastry😭😭
2024-01-05 14:54:12
1324
ayyvsall
اول :
pastry mmg best tpi kite nye malas nk timbang²🤣
2024-01-05 12:58:12
586
womenandvoice
Women and Their Voices :
pastry is fun but a little mistake can change everything unlike cooking
2024-01-09 04:05:00
491
erlnggs21
Kakeps_ :
yeaaah pastry is a whole new world full of creativity and science
2024-01-05 15:20:00
414
yeeneaz_
yeenz 🦖 :
Nk tnye semua kolej ke ade kos ni ? In planning after spm ni😭
2024-01-07 15:10:12
33
smarajaya26
yasashihito :
hanya untuk orang yang penyabar
2024-01-07 14:43:49
496
daisybluerose
10527 :
lah pastry malah bikin nangis anjir...
2024-01-09 02:41:12
406
thehaque
lil haque :
pastry is the best
2024-01-19 03:55:36
19
n.wardyna
𝑾𝒂𝒛𝒂𝒓𝒂 ᥫ᭡ :
bagi aku pastry best, sebab aku suka tgk makanan berwarna warni tapi satu je kena buat betul2 tkleh salah sikit.kalau tk terus tak jadi.
2024-01-04 15:04:28
52
rcc1778
RCC :
una y mil veces SI
2024-01-08 19:51:46
10
mfsmanz
manz77 :
dh bingung nii dua” mcm best mna nk msuk😭😭🙏🏻🙏🏻
2024-02-02 02:21:41
8
perikecillayahhh
cirengbojot :
mau pastry nyantai tapi salah dikit gagal , mau kitchen ngap'an + gakuat mental🌹
2024-01-17 04:36:09
50
wahida_lee
idaLee :
siapa nk masuk study kitchen.choose pastry.trust me kerja nanti tenang je berbanding section lain.sbb last course serve is dessert😂
2024-01-08 16:18:02
7
nottumiskangkung
Thomas Harsono :
pernah pindah di pastry baru kesentuh dikit langsung ancur ampe pusing harus sedetail apa ngehiasnya
2024-01-06 09:23:42
92
bitterfavv
alsavahujan :
BUSET MIMPI GWEHHH, MASUK BOGA BIAR JD CHEF, PAS LULUS JD ANAK RETAIL BEJIRRRRR
2024-01-17 06:41:20
19
likequeenbut
sungirl(-。-;) :
di hotel kalo department pastry bakery kerjaannya baanyak banget soalnya nge handle resto sama banquet
2024-01-17 11:17:26
49
graziellavalent
chico_ :
klo masak ada yang kurang bisa ditambahin bahan lain, kalo pastry ada yg kurang dikit yauda gabisa ngapa ngapain
2024-01-08 22:37:41
11
ohjunseokk
K. :
Suka pastry tapi tidak dengan mental di pastry 😩😩
2024-01-09 13:51:44
20
reyaaanj
Reyyaaaaa :
gadibolehin papa:( tapi gapapa nanti aku buat bisnis pastry sendiri aja🤩
2024-01-08 08:55:48
5
anaastasie
anaastasie :
cape” ngehindarin pastry dr kuliah boga sems 1,eh pkl nya masuk pastry😭🙏🏻
2024-01-07 12:50:16
5
p1eblush_
moonlight_ :
mencoba sneng pastry pdl kepeksan ggara ukk
2024-01-12 14:56:12
7
bukantichaaa
Chaasukaracun :
Kito pon student pastry tapi kito takminat pastry last ii belajar stu hbuk xpaham .
2024-01-09 01:12:50
6
sweety.yuhuu
sweety.yuhuu :
Nyatanya tuuu lebih gampangan pastry ya gaes
2024-01-08 05:57:51
6
caviencharls
rex :
the salary is not high maaa😭 that is the problem when u work as a pastry
2024-01-11 08:13:04
8
wannnppp_
Darma :
ya
2024-01-19 22:18:41
1
To see more videos from user @f.y.ei, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About