@childoishii: #foryou #fyp #reviewsuncreen #sunscreen #eminasunscreen #sunscreenwardah #sunscreenskinaqua #theoriginotesunscreen #sunscreentheoriginote #sunscreenviral

kiddo ❦
kiddo ❦
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 March 2024 06:40:24 GMT
36678
709
37
18

Music

Download

Comments

mine.318
Loey Osh🐣🍒 :
aku ccok ss wardah tp ya it perih d mata😭
2024-03-20 11:01:21
3
ibunnya.laila
Fira | IG: ndasfra :
Facetology eemgggg goks🔥🔥
2024-03-20 13:04:50
2
ssnlied_
🍓 :
implora aga peeling lo di ak😔😔😔
2024-03-20 09:25:03
1
rrr.reiiii
yourname' :
kata gue mah lo pada harus nyoba ss nya boj, mantep cuy buat yg kulit oily
2024-03-20 09:48:00
1
qiiiseyy
hey, qia 𖹭 ࣪ ˖ :
implora untuk umur brp??
2024-03-23 05:22:40
1
imyourrd4u
ayuuuk :
eh Emina bikin berminyak g mau beli TPI ragu"
2024-04-11 11:39:46
1
crumbleater
🍤 :
azarine ama implora better mana? sebelumnya pake azarine yg acne si tapi terlalu "mate" finishnya jadi jatohnya rada kering gitu🥹
2024-04-20 13:15:24
1
aaliee.kkaa
୨୧ :
implora sama skinaqua yang whitening milk untuk umur berapa yaa?
2024-04-21 06:54:23
1
_nbilafbrianaa
𐙚 bila :
implora emng sebagus ituu💘
2024-05-04 08:07:00
1
holy..yan
Holy_an :
Facetology, azarine, udh coba bkin minyakan parah, jdi kusem 😩
2024-05-07 14:58:39
1
enjup21
panjoel :
skinaqua peeling ka dia aku😞
2024-04-09 11:40:19
0
hera_andriana0
Hera. :
yg ss facetology bisa buat segala jenis kulit ga kak
2024-05-02 11:40:37
0
jeny_gl
J :
hanasui dong kak
2024-05-22 08:01:46
0
yndah11
xyndah :
k klo pk ss omg buat yng dry skin itu bikin kusam ga ya
2024-05-23 09:04:33
0
raberryy_
mar :
implora bikin minyakan g si akuu oily soalnya
2024-05-29 04:13:32
0
To see more videos from user @childoishii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About