@therealgitasav: #stitch with @Simone💕 Mari sekali-kali bicara soal cinta @paul partohap

gitasav
gitasav
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 09 June 2024 10:41:39 GMT
496394
43557
189
2628

Music

Download

Comments

madeofsunlight
𝒜𝓅𝓇𝒾𝓁 ༘⋆˚˖𓍢ִ໋🦢˚ :
love that shouldn't be hard 🙏🏻
2024-06-09 23:40:56
2076
cucok_meyong
Ambivert ♏️🙆🏻‍♀️ :
Katanya kalo jodoh emg di permudah. Kalo berdua lebih banyak nangisnya dari pada sendiri. Ask ur self is he the one ?
2024-06-09 11:04:00
3334
xnowxi
🍋‍🟩 :
Di awal hubungan ngerasa "apanih, bland bgt, setaun jalan tanpa berantem sama sekali" tp taun ke 4 makin sadar betapa nyamannya ketika keduanya sama2 bs fokus kerja/gapai mimpi tanpa ada yg ngerengek.
2024-06-09 15:11:26
1253
dailywithsya
sya :
Aku juga gitu sama suami, dulu pas pacaran sampe mikir ‘ini yakin ga sih gw sama dia kok lempeng aje jalannya’ ternyata cinta itu ga harus ribet
2024-06-10 02:14:37
792
ruyirayehi
Moon Ruyi :
perasaan diterima itu jga ngerubah aku bgt, dlu anger issue karna projecting tempramennya ayah. karna kesabaran dia, aku termotivasi jd lbh baik. now udh jln 10thn n anger issue aku udh sembuh total🥰
2024-06-10 00:32:16
533
mitaraniii
Mitacan :
Kangen bgtt nntn beropini😭
2024-06-12 13:46:06
135
nanashopahollie
nanashop :
Truee! I like the way he treats me! I can be vulnerable to him!
2024-06-09 23:39:10
19
partohaps
paul partohap :
mamaluvvvv😘
2024-06-10 08:14:53
8
lahdahlahcape
lahdahlahcape :
I found him, but unfortunately we’re not meant to be together in the end
2024-06-09 16:27:49
38
grematchan
ghan :
"it comes from a genuine place" NAH AKAN KU USAHAKAN INI
2024-06-10 06:41:11
153
a.weso.me
Ame 🦩❤️‍🔥 :
EHHH SAMAA. Laki gue si yaudah aja gt loh, i feel accepted, dianya juga ga complicate things. Dari dia jg gue belajar kindness & learn to be kind.
2024-06-09 16:33:22
158
mau.echan
Aya :
Paul is the standard🥺🥰. Ya Allah semoga jodoh aku kaya Paul. Amiin
2024-06-09 13:02:16
140
niluhtanpaspasi
Niluh :
This is exactly what I felt with my husband. Terbiasa dgn toxic relationship, tp kok yg ini damai bgt, tenang bgt. This one thing I'll tell my daughter: love shouldn't be that hard
2024-07-09 09:37:45
8
love___rosy
🌹 :
boleh sering2 aja ga kak love talk nya? 😩
2024-06-12 02:00:31
76
aarumrumi
Arum | Pelan-Pelan Zero Waste :
Aahhh I feel it kaakk. Aku juga ngerasa gini semenjak kenal suamiku sekarang. Satu hal trbaik yg bkin aku mau nikah sm dia adl aku ngga pernah ngrasa takut ga diterima wlau di kondisi terburuk
2024-06-09 14:51:01
109
manisdikitttt
dayyyy :
so, i know this energy! "yang ga kebanyakan drama" bc akuunya masi proses pendewasaan, dibawa ke hal yg ngefokusin diri sendiri itu lebih baikk dan jdi positive vibes buat hubungab
2024-06-11 03:41:19
28
zahzahhzah
Zahra | Acne-prone Makeup :
what u see is what u get, BENER suami gue gini😀👍🏻
2024-06-10 02:32:12
46
povbontot
yolyol 2.0 :
makasih kak, skrg ak lg berantem sm cwo krn kek setahunan ini lempeng bgt ternyata caraku memandang cinta itu salah, thanks bngt sharingnya❤️
2024-06-10 19:37:15
7
momet20_
riana :
ini yg lagi aku rasain sekarang sama pacarku, kok adem banget ya... suka kepikiran, emang boleh setenang ini?
2024-06-10 06:44:35
10
gemi.nihh
vikaᥫ᭡ :
love will find the way
2024-06-12 05:37:46
6
only7_withyou
only7_withyou :
TRUE ka.aku sering bilang sama temenku soal dia suka "guessing game" gt.itu kenapa ya?jd suka sesuatu yg "dia mau brubah krn aku" tuh seneng.instead of "trima jd"
2024-06-09 19:48:43
28
salwanhn
salwanhn :
thanks kak u elaborate my feelings in a super crystal clear way!!🤣 sering ditanyain gini juga tp bingung jelasinnya gmn dan biasanya aku cuma jawab-
2024-06-14 07:05:07
6
summer_joon
Juni WayJuni :
loh. gak kerasa ya udh 6 taun🥹🥹
2024-06-09 15:15:46
14
helenaamber12
HelenaAmber :
Tapi mbak, beda agama udh terpaan yg paling dahsyat menurutku dan harusnya dihindari😭😭😭😭
2024-06-10 16:47:35
7
To see more videos from user @therealgitasav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About