@piscess.girlsm: honest review dari aku, dari ke-6 sunscreen diatas yang bakal aku repuchase yaitu gloow&be sih, karena bagus banget. tipe kulit aku oily jadi agak pr sih kalau mau cari suncreen.. pilihan diatas bisa jadi referensi atau rekomendasi buat kalian yang punya tipe kulit sama kayak aku, bisa jadi solusi kalian kalau lagi bingung cari sunscreen 🩷 😍 #fyp #fyf #suncreenglowbi #suncreen #ratingreviewsuncreen #ratingsuncreen #reviewsuncreen #review #suncreenviral #sunscreenreview #suncreencheck #rekomendasisunscreen #tips #BeautyReview

Mia
Mia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 February 2025 12:41:29 GMT
717
25
11
30

Music

Download

Comments

cahya.star
cahya :
gloow&bee no debat sihh g boleh sama 😎
2025-02-25 13:02:40
1
dsavicah_
dini savica | cobain kesini 📌 :
glowbi ini bikin penasaran banget, review selalu bagusss 😭
2025-02-26 03:17:32
0
raquel.aqila
raquel aqila :
aku pake labore bagus,kulitku sensitive 💗
2025-02-25 12:57:34
1
suka.ouutfit
cheesecake :
OMG suka, favorite 🥰
2025-02-25 12:59:00
0
putriherlinaaf
putri :
gloow&bi sold out terus 😭
2025-02-25 13:00:50
0
apriliamitaaf
Apriliamitaaf :
glow&bi toneup nya bagus parah
2025-02-25 13:01:46
0
anggitasariam
Gita :
bingung pilih yg mana 😭
2025-02-25 13:03:21
0
cooukiesc
Sunny Skin Up :
seliweran mulu gloowbi😍
2025-02-26 13:52:15
0
To see more videos from user @piscess.girlsm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About