@cakeqy: tapi worth it hasilnya! coba cek KERKUN +10.000 bisa dapet skincare #tonerbadan #SYBofficial #bodycareroutine

cakequeen
cakequeen
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 26 May 2025 13:39:19 GMT
40421433
834684
2676
35022

Music

Download

Comments

yorbabymacha
yorbabyy :
mnding glycolic acid sih ampuh itu
2025-05-28 11:04:37
11212
sukapisankg
hidup pecinta pisang :
the ordinary glycolic acid mantul bett
2025-06-02 13:06:46
2305
beningggg76
Imanuella☆ :
aku dah coba pke aha toner nya buat double cleansing sblm mandi, trus abis mandinya pke lotionnya alpha glowhite white inc kulit jdii cerah glowingg poll jirr😭
2025-06-11 08:05:52
3465
eva.marliana4
Eva liana :
capek banget jadi cewek😭
2025-05-27 14:15:12
3158
maharaniika_
maharaniika_ 🌸 :
Review jujur , ini gak ngaruh di aku yaa gaiss . Aku udah beli 3 botol dan ku pakek setiap hari malahh , pagi ajaa
2025-05-28 03:31:20
2165
chiimeyoung
Agaje :
pake ini ngaruh banget kalo dibarengi suntik putih
2025-05-29 10:30:11
1857
yourflavour__
frnsskstrstyn :
pakai autumn glycolic acid lebih ampuh dan lebih murah
2025-07-11 10:43:21
294
berliaannnn_25
aku_ :
tim glycolic cung
2025-05-30 10:59:35
115
tehpucukbasii
rosefracklss :
pake micellar water glad2glow njir gw, seneng bgt liat daki item keangkat😭🙏🏻
2025-06-04 02:33:35
158
rizzsyy07
baby pow :
numpang nanya, glycolic acid beneran seampuh itu ya?, cape bgt punya lipatan² gelap, insecure banget liat cewe² lain🥲
2025-06-30 13:50:05
177
ardsnz
dugong betina :
kok orang" pada bening" cantik ya 😳
2025-05-28 13:07:23
53
ameliajeanita
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
ttp setia ovale ga berisik tp nampol abiss 😍
2025-07-05 11:16:21
73
rismaarnn_
rismaa 𐙚 :
kalian cape gasih jadi cewe?😔
2025-07-01 14:59:27
40
zoeeee902
୧⍤⃝🍭ntan :
gak da hasil ih🗿 malah lecet iritasi jadi luka
2025-06-04 13:12:59
30
chocollate_icegirll
ciawaaa :
bersihin dah pakek micellar water merk apapun, ngaruh kok. gak harus toner khusus badan aja😅 aku aja pakek micellar water nya madam gie, soalnya murah isinya 300ml. masih worth to buy wkwkwk tiap hari pakek mayan ngaruh, pokok pake nya rutin
2025-05-28 23:34:55
28
m1m1_n4rh4n
M1M1_NEY :
ngeri korbak iklan mulu ue di tiktok 😔
2025-06-13 07:43:56
23
krikilaa.pp
A.la :
liat komen tambah pusing😭
2025-07-02 19:18:03
32
keysptr
key’s :
Mending ini atau ovale?
2025-05-29 02:39:35
271
madebypan
pann :
mending ini apa glycolic
2025-06-01 13:34:36
8
ini.risnaaa
risnaa :
gw pake micellar water g2g tapi bersih weh😭
2025-05-31 03:35:25
6
ins_khw
 :
kenapa fyp kee cowo😭
2025-06-01 06:01:59
8
rrooooa0
oreeoo :
luangkan waktu sejenak yukk 1. subhanallah x3 2. Alhamdulillah x3 3. Allahuakbar x3 4. La ilaha illallah x3 jangan lupa di baca dan share😁
2025-06-03 09:04:08
9
ummadster
Umma :
POISE micelarwter... Plisss ngangkat kotoran Banget loh kak... aku pakein k malah lebih cerahan krn keangkat smua kotoran. beli alfa atu indomrt ada
2025-05-30 11:34:48
8
jabriksqueen
giselle :
mau kulit rataa walaupun ga putih tapi pengen rata plis😭😭
2025-06-07 06:32:05
5
To see more videos from user @cakeqy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About