bang kalo HP nya blm support mhl bisa nyambung TV k hp, Tutorial dong
2026-04-10 05:09:12
0
SUMSEL` ID FAMILY :
gw pake tab ni bang, adapter nya gak ada colokan buat headseat, terus gw pinjem adapter kek punya mu ini, pinjem sm temen pas dipake bisa kedenger suara nya, tapi mic nya ga bisa, brrti lobang jack nya cuma mendukung speaker aja, mic nya ga bisa, btw apa ya bang solusi nya supaya bisa onmic??
2025-10-13 09:44:19
1
Konoha.maru :
yg typ c nya bisa buat irphone ga bg?
2025-10-17 03:08:17
1
raja :
klo hp mecro bisa untuk levi
2025-09-27 00:53:32
0
innastore annazu :
Untuk ngehubungkan ke tab bisa ngak bg?
2025-10-18 02:43:13
1
𝙆𝙖𝙍𝙖𝙚𝙣𝙂 𝙏𝙞𝙧𝙤 :
bisa musik masuk ke Live dan vidio masuk Ke Tv bang
2025-12-02 06:06:47
0
adzam kotak :
sebenarnya ininbarangbapa fungsinya seharusnya dicontohinncara kerjanya
2025-10-12 02:14:06
0
Uda chaniago🤣 :
bg cara buak karoke pakai sounkard v8 gimana ya BG cara nya,,
2025-10-01 14:33:19
1
Kang Irpan :
bagus banget bang
2025-09-12 05:31:16
1
⚡✨𝓐𝓷𝓪𝓴 𝓡𝓪𝓷𝓽𝓪𝓾✨⚡/🅂🄼 :
port tipe c nya bisa buat ngecas kah,,
2025-09-19 05:46:00
0
y :
supir android 15 GK bg
2025-10-14 03:25:20
0
Fizz :
semisal saya colok coventer nya , nah kan di situ ada lubang type c nah klo casan di masukin ke situ bisa nge cas gk hp kita , klo bisa stich pa
2025-10-15 16:22:51
1
Hᴇʟᴅɪ Mᴀɪʀɪ' Pᴀᴋᴏʟᴏ :
bisa main sambil ngecas ngak?
2026-02-09 05:44:06
0
Demmu Ardhika :
bisa di pakai di tablet Huawei matepad 11.5 papermate edition kak, yg masih pakai usb 2.0?
2026-06-19 20:31:03
1
Priva Pine :
HDMI ada?
2025-09-14 07:57:27
1
mance :
🥰
2025-09-14 00:53:59
0
Yogi_Satria :
😁
2025-10-14 05:55:24
0
AraH AngiN_ʰˢˢ :
itu kaya semacam otg...?
2025-09-18 19:24:57
1
To see more videos from user @unboxer.88, please go to the Tikwm
homepage.