@unboxer.88: Membalas @bagoes_ie Converter ORG Usb hub adapter Usb to type C #usbhubport #adapterusb #usbhub #terminalusb #kabelotg

UNBOXER
UNBOXER
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 September 2025 15:20:53 GMT
117994
355
54
23

Music

Download

Comments

baiiz1
baiiz🇦🇱🦅 :
kalau buat monitor ga pake apk apa
2026-04-08 16:47:16
1
heldymairipakolo
Hᴇʟᴅɪ Mᴀɪʀɪ' Pᴀᴋᴏʟᴏ :
Udah aku CO
2026-02-09 05:54:09
0
bangtius05
BangTius5 :
bisah untuk layar proyektor?
2025-12-25 14:59:15
1
irzal.gozali3
irzal Gozali :
mantap 👍
2026-01-28 16:05:25
0
callmeangieline06
OlineCintashop :
bang kalo HP nya blm support mhl bisa nyambung TV k hp, Tutorial dong
2026-04-10 05:09:12
0
guildsumsel
SUMSEL` ID FAMILY :
gw pake tab ni bang, adapter nya gak ada colokan buat headseat, terus gw pinjem adapter kek punya mu ini, pinjem sm temen pas dipake bisa kedenger suara nya, tapi mic nya ga bisa, brrti lobang jack nya cuma mendukung speaker aja, mic nya ga bisa, btw apa ya bang solusi nya supaya bisa onmic??
2025-10-13 09:44:19
1
yondatau2671
Konoha.maru :
yg typ c nya bisa buat irphone ga bg?
2025-10-17 03:08:17
1
edisubagir25gmail.com
raja :
klo hp mecro bisa untuk levi
2025-09-27 00:53:32
0
innaamor06
innastore annazu :
Untuk ngehubungkan ke tab bisa ngak bg?
2025-10-18 02:43:13
1
rais_karaeng_tiro
𝙆𝙖𝙍𝙖𝙚𝙣𝙂 𝙏𝙞𝙧𝙤 :
bisa musik masuk ke Live dan vidio masuk Ke Tv bang
2025-12-02 06:06:47
0
khairu845
adzam kotak :
sebenarnya ininbarangbapa fungsinya seharusnya dicontohinncara kerjanya
2025-10-12 02:14:06
0
udachaniago4
Uda chaniago🤣 :
bg cara buak karoke pakai sounkard v8 gimana ya BG cara nya,,
2025-10-01 14:33:19
1
kang.irpanproject
Kang Irpan :
bagus banget bang
2025-09-12 05:31:16
1
dhanisianak.rantau4950
⚡✨𝓐𝓷𝓪𝓴 𝓡𝓪𝓷𝓽𝓪𝓾✨⚡/🅂🄼 :
port tipe c nya bisa buat ngecas kah,,
2025-09-19 05:46:00
0
whydii_____________
y :
supir android 15 GK bg
2025-10-14 03:25:20
0
allwaysfizz
Fizz :
semisal saya colok coventer nya , nah kan di situ ada lubang type c nah klo casan di masukin ke situ bisa nge cas gk hp kita , klo bisa stich pa
2025-10-15 16:22:51
1
heldymairipakolo
Hᴇʟᴅɪ Mᴀɪʀɪ' Pᴀᴋᴏʟᴏ :
bisa main sambil ngecas ngak?
2026-02-09 05:44:06
0
demmu_ardhika
Demmu Ardhika :
bisa di pakai di tablet Huawei matepad 11.5 papermate edition kak, yg masih pakai usb 2.0?
2026-06-19 20:31:03
1
privapine
Priva Pine :
HDMI ada?
2025-09-14 07:57:27
1
satuputraku
mance :
🥰
2025-09-14 00:53:59
0
yogi_satria99
Yogi_Satria :
😁
2025-10-14 05:55:24
0
leoagustus0891
AraH AngiN_ʰˢˢ :
itu kaya semacam otg...?
2025-09-18 19:24:57
1
To see more videos from user @unboxer.88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About