klo aku lbih pilih philips krna anginnya panas dn cpt kering dan bs awet bgt bertahun2. klo samono anginnya kenceng tp buat rambut berantakan dn krg panas.😁😁
2026-07-14 17:45:31
96
who :
gw bimbang mau make hair dryer apa gaa pls yakinin gw klo pke hair dryer gabikin rambut rusak😭
2025-10-31 08:45:37
461
cacamaricuy :
150k nego pemakaian 1 bulanan, dijual karna listrik rumah ga kuat
2026-06-29 12:27:51
6
Kezia :
karna vt ini gua beli samono dan menyesalllllll. samono anginnya dinginn ga da panasnya. angin si philips ga kencang tp lebih cepat keringin rambut krna ada angin panas. gua pake samono berasa masuk angin kaya pake kipas angin ☹️.
2025-11-07 13:34:16
202
aini fitness :
pilih samono bagus, aq juga punya Philip tp lbh suka samono
2025-10-27 23:25:58
102
𝓷𝓲𝓷𝓷 :
aku pl pnyaku gais nvmee lunaa
2026-07-31 13:40:24
0
jesslyn :
yg samono bnrn bagus gasi?? takut
2025-10-03 05:27:37
39
queenlazy :
Aku mau co yg samono nih kak, semoga worth it yaa. Udah capek bgt sama hair dryer yg bikin rambut kering 😭
2026-03-24 22:57:06
5
pusat visit :
Itu beneran cuman 300 watt ? Takut bgt pas datang ditas 400 watt soalnya wat dirumah saya rendah
2025-10-04 00:08:29
105
dreams come true :
review jujur pemakaian 2 bulan samono. rambut jadi berantakan, bau gosong dan kering. lama keringinnya sekitar setengah jam buat rambut tebal dan sebahu. hasilnya juga ga kering2 amat, masiha ada basah2nya. berisik juga anginnya, kerasa banget murahnya huhu mending beli Philips pink deh, punyaku 8 tahun baru rusak. sekarang lg pake keheal dan samono (buat di kantor aja)
2026-08-10 13:34:04
7
dellavallencia_ :
aku samono sih kncengg
2026-06-19 15:46:49
0
Danton 88 :
jelas Philips lah
2025-10-15 15:24:45
10
ricebowl :
ko bisa ya angin samono lebih knceng, tpi harganya lumayan rendah dibanding phillips
2025-10-29 12:14:07
5
aulalaa :
yg ga berisikyg manakak
2025-09-25 15:15:53
8
mitaaftr :
mending yg mana kak klo dari segi kecepatan kering nya rambuttt??
2025-09-26 00:59:55
11
Raturara :
kabelnya lebih besar mana kak?
trauma sama yg kabelnya kecil kecil.. 🤭😅
2025-10-31 08:51:01
12
Pilihan Si Cantik :
Jangka panjang awet hemat listrik udh pasti philipsss
2025-10-19 06:39:07
5
Ella :
dilema kak soalnya baru mau beli
2025-10-30 04:39:04
12
riyaa :
yang pl philips gw mauu
2026-07-28 14:53:27
0
Mbaros⚘️ :
samono deh murmee enak dipake
2026-07-21 14:01:11
0
𝓴𝓮𝓼𝔂𝓲𝓲𝓮𝓮𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
bingung bgt mending samono apa philips😭
2026-06-01 05:59:52
2
Dilla Hana :
guys aku mau pl warna pink masih baru pakai 2x ada yang mau?
2026-02-22 23:30:48
0
Cinta artika :
Kenapa baru masuk fyp aku,barusan co yg philip
2025-11-03 19:25:31
0
cintaaaaa :
mending samono ini atau simplus aster yaa?? bingung 😭😭😭
2026-02-19 15:35:31
2
:
berapa lama keringin nya
2025-09-30 21:46:01
0
To see more videos from user @aayurahmawati, please go to the Tikwm
homepage.