@tasyafarasya: Produk terbaru @mustikaratuid_ ini GONGGG!!! Wanginya mewah bangettttttt mirip luxury perfume, tapi harganya cuma 30 ribuan aja 😍 memong paling suka varian javanese jasmine & lily honey nectar #BeautyRootedInNature #BodyCareSeriesMustikaRatu

Tasya Farasya
Tasya Farasya
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 November 2025 13:14:10 GMT
1978938
30907
362
1503

Music

Download

Comments

titin_hartini_
titinulle :
kunticore donk. jasmine & tuberose 🤩🤩
2025-11-03 13:48:27
484
melatitedja_
Melati Tedja :
me too! javanese jasmine enak banget 🥺
2025-11-03 14:29:14
165
alizaamalia74
Alizastore.id :
maaf ini buat dipake dimana y?
2025-11-08 07:29:27
5
felliscatusss
flame princess :
udah ada di toko" offline ga yaaa
2025-11-03 14:17:06
12
teh.lia09
Teh lia :
di aku 56rb😭
2025-11-03 14:50:00
34
caademutt
CaaDemuttz💫🅗︎🅡︎⁸⁸ :
REVIEW LIPSTIK NYA PLIS😭
2026-01-31 02:35:34
1
sukmalbssss
sukmalbssss :
We bisa buat bumil gak
2026-01-22 13:15:12
0
salmaranggitaa
ig : @salmaranggitaa :
whoaawww maaci kaaa
2025-11-03 13:38:47
5
callmee.wlndri
Wln_dri :
Cantik banget ka 🥰 Btw mba" ada yg mau kerja freelance di paragon skincare ga? lumayan untuk WFH benefit nya
2025-11-04 07:05:57
4
pyoo03_
Pyoo :
aku masih baru soal perawatan gini, mau tanya, kalo ada uv filter gitu berarti cuma bisa dipakai dari pagi-sore ya? gak bisa dibawa tidur kan?
2025-11-04 01:14:45
1
rahmatdessy08
DRdera.id :
yang paling wangi apa ka, mau
2025-11-05 00:18:40
3
v.a.n.i.e
Vanie :
ini wanginya tetap sama dengan yg lama kan? atau ada sedikit perubahan wanginya?
2025-11-03 14:26:41
11
taaaassy
taaaassy :
Suka bgtt, dan super wangi 🤩🫶🏻
2025-11-03 13:54:24
5
v444lkyriee
Ratu ayu :
enak bgt wanginya stay🤩🙌
2025-11-03 14:42:15
5
pasutrihahahihii
Yo&Laa👩‍❤️‍💋‍👨 :
akhirnya ada yg murcidah bisa diikutin😁
2025-11-03 13:28:42
7
entiapriyanti
Yayu Enti :
Enakkkkk
2026-01-19 22:46:41
4
pinkiyaa
Ameliapingki :
Hydrating menurutku paling best baunya lembut soft creamy ngga eneg 🫶🏻😍
2026-05-23 16:49:48
1
_chaneeee
bbygurl :
Sumpah ini bagus bgtt, aku rutin sebulan pake bareng body butternya hasilnya cerah dan lembut terus jadi seger gituu keliatannya [review real beneran ga boong]
2026-06-01 18:54:26
1
kolaklaboo
kolakmanis :
kemarin co yg lily dapet harga 3k 😭😳 lagi nunggu dateng
2026-01-31 16:16:24
2
tiyasena
starjelly🍓 :
tanganku kering bgt. cuma cocok pakai mustika ratu karna selembab itu dan gak lengket ka
2025-11-03 22:12:17
1
sinprasetya1
PINKY KEYSHOP :
plng suka yg tuberose aroma bau bunga sedap malam tapi nggak yg mistis gt aroma elegant Spa bngt🥰 sayang parfum edtnya yg 100 rb sdh nggak kluar pdhal enak bngt
2025-11-04 00:56:44
4
anikumie
anikumie :
50k d aku
2025-11-04 01:46:20
3
zkiehl
Zkiehl :
Ka kl ini dibayar gak?apa real nge spill?😳
2026-02-28 18:59:42
1
triya.anggia
🐨 :
Bumil friendly ngga mom
2025-11-03 16:29:32
3
kimnaoell
Kim naoell :
Aman untuk bumil ga memong?🙏🏻
2025-11-03 16:11:04
1
To see more videos from user @tasyafarasya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About