Cantik banget ka 🥰 Btw mba" ada yg mau kerja freelance di paragon skincare ga? lumayan untuk WFH benefit nya
2025-11-04 07:05:57
4
Pyoo :
aku masih baru soal perawatan gini, mau tanya, kalo ada uv filter gitu berarti cuma bisa dipakai dari pagi-sore ya? gak bisa dibawa tidur kan?
2025-11-04 01:14:45
1
DRdera.id :
yang paling wangi apa ka, mau
2025-11-05 00:18:40
3
Vanie :
ini wanginya tetap sama dengan yg lama kan? atau ada sedikit perubahan wanginya?
2025-11-03 14:26:41
11
taaaassy :
Suka bgtt, dan super wangi 🤩🫶🏻
2025-11-03 13:54:24
5
Ratu ayu :
enak bgt wanginya stay🤩🙌
2025-11-03 14:42:15
5
Yo&Laa👩❤️💋👨 :
akhirnya ada yg murcidah bisa diikutin😁
2025-11-03 13:28:42
7
Yayu Enti :
Enakkkkk
2026-01-19 22:46:41
4
Ameliapingki :
Hydrating menurutku paling best baunya lembut soft creamy ngga eneg 🫶🏻😍
2026-05-23 16:49:48
1
bbygurl :
Sumpah ini bagus bgtt, aku rutin sebulan pake bareng body butternya hasilnya cerah dan lembut terus jadi seger gituu keliatannya [review real beneran ga boong]
2026-06-01 18:54:26
1
kolakmanis :
kemarin co yg lily dapet harga 3k 😭😳 lagi nunggu dateng
2026-01-31 16:16:24
2
starjelly🍓 :
tanganku kering bgt. cuma cocok pakai mustika ratu karna selembab itu dan gak lengket ka
2025-11-03 22:12:17
1
PINKY KEYSHOP :
plng suka yg tuberose aroma bau bunga sedap malam tapi nggak yg mistis gt
aroma elegant Spa bngt🥰
sayang parfum edtnya yg 100 rb sdh nggak kluar
pdhal enak bngt
2025-11-04 00:56:44
4
anikumie :
50k d aku
2025-11-04 01:46:20
3
Zkiehl :
Ka kl ini dibayar gak?apa real nge spill?😳
2026-02-28 18:59:42
1
🐨 :
Bumil friendly ngga mom
2025-11-03 16:29:32
3
Kim naoell :
Aman untuk bumil ga memong?🙏🏻
2025-11-03 16:11:04
1
To see more videos from user @tasyafarasya, please go to the Tikwm
homepage.