@tasyafarasya: Inget kopi inget tasya farasya ya ga siieee? Percayalah padakuuuuu ini ENAAAKKK BGTTTT!!! cyuzzz cobain resep ini 😍

Tasya Farasya
Tasya Farasya
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 27 November 2025 12:29:22 GMT
8516820
166621
1511
7451

Music

Download

Comments

petitegirls08
Petitegirls🦋 :
Kak kek ada yang bedaaa, tapi apa ya
2025-11-27 13:09:27
4600
scorpio_2828
Ratuscorpio_28 :
Aku ngerasa wajahnya agak beda tp maaf apa nya yg beda?
2025-11-28 10:14:09
1733
claudiadellaida
by_deylaa :
editan nya rame bener😭
2025-12-01 06:30:58
1231
mpuy.aja50
mpuy :
seriuss dah enakan susu UHT atau evaporasi sikk buat kupi??
2025-11-27 12:42:25
233
kiya.faiz
kiiyaaa🩵 :
bibir ny bedaa
2025-11-28 09:44:21
599
aramintasss
Araminta :
Bibir dan alis 😳
2025-11-30 04:59:08
676
momqueenara51
Vita :
merk susu evaporasi yang enak apa yah ?
2025-11-30 11:36:14
59
people.gaje
people.gaje :
aura bahagia nya keliatan ya sayy
2025-11-27 12:46:20
151
lady_dhayy
Lady Dhayy :
lebih gemoy
2025-11-29 20:17:31
257
friankaputty
🦄 :
kalo queen of home cooking siapa ka
2025-11-27 23:06:58
93
naniratnengsih
Naniratnengsih :
Kok beda wajah nya
2025-11-29 06:51:25
34
moly.family1
Moly Family :
bibirnya kaya beda ga si.. lebih plumpy.. aslinya bibir dia kan tipis..
2025-11-28 13:32:19
28
larasati1911
laras@1911 :
alisnya blonde,bibirnya beda gk si kayak lbh berisi gitu....
2025-11-28 12:11:35
31
isnafahira99
Isnafahira :
Memooong complexion cushion mop tuh bener2 udah perfect bgt, minusnya cuma satu SHADEnya PLSSSSS🥺 kekuningaan, padahal udah pake yang neutral mohoh didengar keluhku ini karna first impression aku pake cushion itu, aku sukak bgt pakenya tapi tidak dengan shadenyaa🥺 toloooong shadenya diperbanyak dan kuningnya dituruniiiin,loveyou mong🫰🏻
2025-11-27 16:33:22
41
tamzass
tamzass :
dulu sering minum jelly coffee ini di janji jiwaaaa
2025-11-29 09:16:48
8
biileaa_
bibilll🎀 :
kabarinnn klo dah ribuannn memongg😁
2025-11-27 12:36:16
22
ch.ikartika
chikaismechika :
Ehh makin bule bgt wajahnya.
2025-11-29 07:44:56
11
thitta17
𝟟𝕚𝓪𝓶`'π¹𝟟"'..ᴛ𝓱𝓲'ᴛᴛ𝓪 :
menurut feelingku suasana hatinya lg sedih..
2025-11-28 22:27:08
10
susantisusabti
susan :
Susu evaporasinya bisa diganti sama susu full cream biasa aja ga sih? Ga tau kenapa ko aku kalo abis minum susu evaporasi suka batuk2, mana lama banget lagi sembuhnya
2025-11-28 06:20:54
19
jamessutisna5
James Sutisna 💜 :
Alhamdulillah akhirnya KEMBAR bikin samaan, mungkin MATA BATINNYA lagi sama 💜
2025-11-30 12:01:57
7
lisaanggraini893
🍃Lisa.A :
kayak ada yg beda deh,dia jadi gemoy gak sih, apa perasaanku saja
2025-11-30 13:27:58
5
fireworks2881
Fireworks28 :
MEMONG LOVE U, bagi seratus
2025-11-27 12:58:25
5
elaya409
ella :
gemoy ya bahgia keknya
2025-11-30 02:22:53
7
ndiaprty0
n🐈 :
PRAY FOR SUMATRA
2025-11-30 03:59:48
6
puspitafitri19
fitryp :
SINI AKU BACK SEMUA TIKTOK AFFILIATE 🔥🔥🔥
2025-11-28 01:17:48
5
To see more videos from user @tasyafarasya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About