Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@ingcovietnam.com: Máy siết bulong ngang, bu loong góc INGCO CDRLI2060152 #sietbulong #maysietbulong #sietbulongingco #VideohangNhaCua #ingcovietnam
INGCO Việt Nam
Open In TikTok:
Region: VN
Monday 22 December 2025 08:00:45 GMT
952
4
0
2
Music
Download
No Watermark .mp4 (
7.17MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.47MB
)
Watermark .mp4 (
7.95MB
)
Music .mp3
Comments
There are no more comments for this video.
To see more videos from user @ingcovietnam.com, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
เลิกงานแล้ว ไปหาซื้อของกินกันเด้อออ!! . 📍งานกินไหนดีชวนชิม x เซ็นทรัลโคราช ครั้งที่ 2 ตั้งแต่วันที่ 29 เม.ย-3 พ.ค เริ่ม 17.00 น. ครับ #ยัยลูกกอล์ฟ #กินไหนดีชวนชิม #กินไหนดีโคราช #รีวิวโคราช #ของกินโคราช
I don’t even know if am your spec##goviral
banyak yang masih belum faham soal teknologi AI yang sekarang mkin kelihatan se real itu. disini aku cuman mau jelasin biar ga salah faham.bukan bermaksd sombong atau tidak suka diikut”tin. pertama aku seneng bgt kalau ada yang terinspirasi dari konten aku ikutin gaya aku gerakan aku asal bukan AI. kedua kalau ada yang bilang ga ngerugiin itu salah bgt.karena dri sebagian org yg blom bisa bedain mana yg asli mana yang engga dsini jga aku kena imbasnya.aku dibilang ikut”,dibilang aku yg terinspirasi,dan paling parah konten aku banyak yg kena PL karena dianggap konten tidak asli kek whatt?? ini imbas yang kudapat karena banyak nya AI yang tiru” pake gerakanku ini udh salah bgt. dan mereka bisa aja menjual produk tdk sesuai sma yg dipakai,buat kalian yg kurang teliti pasti nanti kalian ngerasa kok beda sma yg dipost pdhl jelas” yg dipke beda sma yg dijual. ketiga,buat konten original itu ga mudah,capek tapi dengan adanya AI mereka asal ambil asal comot trus dibuat jualan buat keuntungan mereka pribadi. aku persilahkan bgt kalau ada yg terinspirasi ikut”tan gppa bgt aku seneng asal itu konten original bukan AI. karna se inspirasinya org ttep aja kalau konten original bisa dibedakan. semoga kalian bisa membedakan mana konten AI dan original. jangan anggap remeh yaa AI kalau ditangan org jahat kalian bisa rugi. #AI
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy